Single Baru Zayn Malik Let Me Ditujukan Untuk Mantan Kekasihnya, Gigi Hadid
Sumber gambar: surabaya.tribunnews.com
in

Single Baru Zayn Malik “Let Me” Ditujukan Untuk Mantan Kekasihnya, Gigi Hadid

UGET UGET – Zayn Malik dan Gigi Hadid menjadi pasangan yang banyak diidamkan banyak orang. Memiliki paras yang tampan dan cantik, keduanya terlihat begitu serasi. Tak heran, netizen dibuat kaget ketika mendengar keputusan mengenai perpisahan mereka. Banyak orang menjadikan Zayn-Gigi sebagai relationship goalsnya, termasuk saya.

Sayang sekali mendengar kabar perpisahan pasangan penyanyi dan model ini pada 13 Maret lalu. Apalagi Yolanda Hadid, ibu dari Gigi nampak sudah memberi restu pada Zayn dengan mengunggah foto Zayn-Gigi di akun Instagramnya. Sayangnya, selama ini belum ada kabar pasti alasan di balik perpisahan mereka. Tak mungkin waktu selama 2 tahun 6 bulan yang mereka lalui bersama sirna begitu saja bukan?

Benar saja, baru-baru ini tepatnya tanggal 12 April, Zayn Malik merilis single terbarunya berjudul Let Me. Kabarnya lagu ini bercerita mengenai mantan kekasihnya, yakni Gigi. Lagu ini sebenarnya telah dibuat lama tepatnya tujuh atau delapan bulan lalu saat mereka masih bersama. Lirik lagunya pun bikin terharu. Berikut ini penggalan lirik lagu Let Me yang menurut saya “ngena” banget guys:

Baby, let me be your man
So I can love you
And if you let me be your man
Then I’ll take care of you, you

For the rest of my life, for the rest of yours
For the rest of my life, for the rest of yours
For the rest of ours

Zayn manis banget ya sampai membuatkan lagu kisahnya dengan Gigi. Lagunya simpel, tapi dalam sekali maknanya. Dilansir detik.com (16/4), Zayn mengaku pernah berencana sehidup semati dengan Gigi Hadid lho. Melihat kedekatan mereka di Instagram saja, saya sudah meyakininya. Mereka selalu menghabiskan momen penting bersama, salah satunya saat Natal.

“Aku benar-benar jatuh cinta. Dan aku bercita-cita untuk mencintainya sepanjang hidupku, seperti yang kita semua lakukan. Dan ada hal-hal yang berubah dan kita terus bergerak maju. Waktu berubah, tapi saat aku membuat lagu ini, itulah yang aku pikirkan,” begitu ungkap Zayn ketika diwawancarai Ryan Seacrest untuk promosi lagu barunya itu.

Wah berarti lagu itu jadi saksi hubungan mereka ya. Nah apa kamu sudah dengar lagu baru mantan personil One Direction itu? Mendengarnya, saya berharap mereka bisa kembali bersama lagi…

Sumber gambar: surabaya.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Mulai Memikirkan Musuh, Mungkin Itu Tanda Benci Jadi Cinta

Mulai Memikirkan Musuh, Mungkin Itu Tanda Benci Jadi Cinta

Mengandalkan Smartphone Bukan Berarti Kebiasaan Buruk Kok

Mengandalkan Smartphone Bukan Berarti Kebiasaan Buruk Kok