Yuk Contek, Kesuksesan Para Artis Dalam Membuat Sebuah Resolusi!
Sumber gambar: YouTube
in

Yuk Contek, Kesuksesan Para Artis Dalam Membuat Sebuah Resolusi!

UGET UGET | Resolusi merupakan sebuah acara wajib tahun baru untuk membuat sebuah tujuan atau goal selama 1 tahun berikutnya. Biasanya resolusi hanyalah sebuah wacana dan akan berlalu sia-sia tanpa dimulai terlebih dahulu.

Banyak yang membuat sebuah resolusi, melebihi kemampuan. Hal inilah yang membuat seseorang tidak fokus pada resolusi karena ketidakmampuannya dan berakhir dengan sia-sia.

Berikut 5 artis yang sukses mencapai resolusi dan bisa kamu contek agar resolusimu tidak berakhir sia-sia.

Ria Ricis

ria ricis dengan rumah dan mobil mewah
Sumber gambar: kapanlagi.com

Sukses memiliki subscriber terbanyak membuat Ricis semakin termotivasi membuat sebuah resolusi setiap tahunnya. Jika ditahun kemarin saja Ricis berhasil mewujudkan impiannya untuk membeli rumah mewah mencapai seharga 4 miliar. Lantas resolusi apalagi yang dibuat oleh Ricis di tahun 2019 ini yah?

Gadis kelahiran 23 tahun lalu ini, ternyata membuat sebuah resolusi fantastis yaitu memiliki 10 juta subscriber di tahun 2019. Tidak hanya itu saja, meskipun Ricis sudah memiliki rumah dan mobil mewah dengan penghasilan sendiri namun Ricis mengaku tetap fokus berkarya dalam dunia entertainment ini. Wah, patut dicontoh nih!

Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Musyri
Sumber gambar: entertainment.kompas.com

Jika mendengar nama Maia Estianty, semua orang akan mengingat perjuangannya sebagai seorang ibu yang mempertahankan rumah tangga dan anak-anaknya karena kehadiran orang ketiga. Namun setelah 10 tahun lebih berpisah dengan Ahmad Dhani, akhirnya di tahun 2018 kemarin Maia membuka hatinya untuk menikah dengan seorang pengusaha sukses yaitu Irwan Musyri.

Selalu berduka dan merasa kebahagiaannya belum lengkap, di awal tahun 2018 lalu Maia memiliki resolusi unik yaitu “ingin bahagia”. Namun siapa sangka, dari sebuah resolusi sederhana ini, kini Maia benar-benar bahagia bersama sang suami dan anak-anaknya.

Dian Sastro

senyum dian sastro
Sumber gambar: kaltim.tribunnews.com

Wanita kelahiran 36 tahun ini merupakan salah satu Kartini Indonesia yang patut diacungi jempol. Selalu aktif dalam dunia peran dan bisnis, Dian merupakan aktris yang selalu konsisten dalam resolusinya. Hal ini juga terlihat dari 5 bisnisnya yang bermula dari sebuah hobi yang kini usahanya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dimulai dari umur 9 tahun, Dian sudah memiliki arahan dari sang mama untuk membuat sebuah target tujuan untuk masa depannya kelak. Ajaibnya, setiap tahun Dian Sastro berhasil mencapai target resolusi bisnisnya. Sehingga di tahun 2019 ini, Dian berharap bisa fokus pada bisnis film yang sudah melambungkan namanya ini. Wah, hebat banget yah!

Ricky Cuaca

ganteng-ganteng serigala
Sumber gambar: YouTube

Ricky Cuaca merupakan salah satu pemain ganteng-ganteng serigala yang dikenal dengan perawakan yang gemuk dan lucu. Namun memiliki berat lebih dari 100 kg, membuat Ricu tertantang untuk melakukan diet ketat. Akhirnya di tahun 2018 lalu, Ricu memiliki sebuah resolusi diet sehat agar memiliki badan proposional.

Akhirnya di awal tahun 2019, Ricu pun sukses menjalankan resolusinya hingga turun 38 kilo. Merasa tidak puas akhirnya Ricu membuat sebuah resolusi lagi di tahun 2019 ini untuk mengurangi berat badannya hingga 10 kg lagi. Kesuksesan diet Ricu ini bisa kamu contek, agar resolusi diet kamu nggak berakhir sia-sia nih!

Merry Riana

Merry Riana
Sumber gambar: YouTube

Siapa yang tidak mengenal Miss Merry Riana? Wanita sejuta dolar yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk membuat sebuah perencanaan tahunan atau lebih dikenal dengan resolusi.

Selalu memiliki target untuk mencapai resolusi setiap tahunnya, ternyata Ms Merry Riana memiliki cara unik untuk memotivasi semua orang agar resolusinya mampu berjalan lancar seperti jalan tol. Di dalam kesibukannya Ms Merry pun sempat membuat sebuah video kiat sukses menyusun resolusi di laman YouTube-nya KETIKA KAMU MERASA RESOLUSI GAK ADA GUNANYA.

Di dalam video tersebut ada sebuah pesan Ms Merry untuk kamu agar jangan memiliki resolusi terlebih dahulu, jika belum bisa intropeksi atas kegagalan resolusi kamu sebelumnya. Karena sebelum kamu benar-benar belum memiliki tujuan dan bisa menyelesaikannya maka kamu akan selalu merasa sebuah resolusi tidaklah penting untuk dikerjakan.

Seperti halnya Ms Merry, semoga di tahun ini kamu bisa memiliki resolusi yang sesuai dengan kebutuhan dan diseimbangi dengan kemampuan. Agar resolusi bukanlah sebuah kewajiban yang berat untuk dijalankan tetapi kebutuhan yang harus kamu kerjakan. Selamat mencoba yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Totalitas Mendalami Narasi Cerita, Menelisik Kehidupan Nyata

Totalitas Mendalami Narasi Cerita, Menelisik Kehidupan Nyata