Westlife Reuni Bahagianya Para Penggemar yang Sudah Lama Menanti ugetuget
Sumber gambar: irishcentral.com
in

Westlife Reuni: Bahagianya Para Penggemar yang Sudah Lama Menanti

UGET-UGET | Westlifers mana yang tidak bahagia saat mendengar kabar Westlife reuni? Kabar ini bukan hanya pembawa bahagia, tapi juga obat dari rindu yang sudah sekian lama menantikan mereka kembali.

Isu Westlife reuni bukan hanya santer terdengar sekarang ini saja. Sejak awal tahun lalu, kabar mengenai hal tersebut sudah ramai diperbincangkan. Hanya saja kali ini realisasi dari semua berita itu semakin bisa kita rasakan.

Bagaimana tidak, tanggal 3 Oktober lalu keempat personilnya sudah membuat video singkat di fanspage Facebook. Sekadar kata-kata “we are Westlife” yang mereka ucapkan saja sudah bisa membuat para penggemarnya menjerit bahagia.

Westlife Reuni Bahagianya Para Penggemar yang Sudah Lama Menanti ugetuget
Sumber gambar: irishcentral.com

Yup, sudah hampir enam tahun ini kami, para Westlifers membayangkan mereka kembali. Sejak bubar tahun 2012 lalu, rasanya hanya bayangan mendekati hayalan untuk melihat Shane, Kian, Nicky, dan Mark kembali bersama lagi dengan nama “Westlife”.

Meskipun sebenarnya ada satu nama lagi yang kami rindukan, namun nampaknya dia memang tidak akan tergabung dalam reuni Westlife kali ini.

Hm. Sudah ramai terdengar bahwa Brian tidak akan ikut ambil bagian dalam reuni. Sesuatu yang memang sangat disayangkan. Tapi harus bagaimana lagi? Lagi pula sebelum bubar dulu, Brian sudah lebih dahulu meninggalkan Westlife.

Memang jika ditanya, tidak akan terasa sangat komplit jika Westlife tanpanya. Tapi jika dipikir lagi, kembali adanya Westlife meski hanya berempat saja sudah bisa bikin kami bahagia.

Westlife Reuni Bahagianya Para Penggemar yang Sudah Lama Menanti2
Sumber gambar: her.ie

Penggemar Westlife angkatan jaman old? Saya yakin kebanyakan memang iya. Tapi semoga saja reuni mereka kali ini bisa membuat kids jaman now juga ikut menggemari karya-karya Westlife. Apalagi kabarnya ada juga Ed Sheeran yang akan ikut andil dalam hal ini. Saya yakin semua pencinta musik akan ikut melirik mereka.

Untuk menyegarkan memori tentang mereka, boleh banget nostalgia dengerin lagu lama Westlife. Pasti euforianya bisa lebih terasa. Meski selama ini sebagian dari mereka ada yang membuat album solo, tapi pasti lebih enak jika mereka kembali bernyanyi bersama lagi.

Soal penampilan? Personilnya makin keren lho. Makin cakep-cakep. Kelihatan lebih matang dan dewasa, tapi ya kelucuan mereka tetap saja bikin seru.

Pokoknya dengan Westlife reuni kali ini, para penggemar yang sudah lama menantikan mereka atau pun sekadar membayangkan kembalinya mereka, akan segera terobati kerinduannya. Rasanya sudah tidak sabar untuk bisa mendengarkan single terbaru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Lantaran “Operasi” Boneka Beruang, Dokter Bedah Ini Viral

Lantaran “Operasi” Boneka Beruang, Dokter Bedah Ini Viral

Tempat Wisata di Lombok Sudah Mulai Ramai Setelah Gempa

Tempat Wisata di Lombok Sudah Mulai Ramai Setelah Gempa