Warna-Warna Rambut yang Tren di Tahun 2019
Sumber gambar: ohayo.co.id
in

Warna-Warna Rambut yang Tren di Tahun 2019

UGETUGET | Tren memang akan selalu berubah seiring perkembangan zaman. Dan tak jarang banyak ikon yang melahirkan tren baru. Namun kerap kali tren lama kembali memeriahkan pergantian tahun. Termasuk warna-warna rambut yang tren di tahun 2019.

Jika teman-teman kini telah bosan dengan model dan warna rambut yang itu-itu saja, kini saatnya untuk mengubah tampilan, sesuai dengan tren tahun ini.

Tidak apa-apa agak lebih cepat sedikit untuk mengganti cat rambut. Atau, bisa juga memikirkannya dari sekarang agar tidak menyesal setelah proses pewarnaan rambut selesai nanti.

Sepertinya tren dan warna rambut tahun ini akan sangat beragam. Bahkan, dilansir dari The List ternyata warna-warna rambut yang bold di tahun 90-an akan kembali mewarnai tahun 2019 ini ho.

Warna bold seperti jet black, white blonde, dan fiery red bakal kembali digemari tahun didepan. Namun, jika tidak suka dengan warna-warna yang terlalu bold, juga ada beberapa pilihan yang lain dan yang cocok untuk penampilan barumu di awal tahun baru ini kok.

Warna rambut yang tren di tahun 2019
Sumber gambar: kurio.co

Tak mengapa jika bold color bukan warna kesukaanmu. Karena, Joel Warren, seorang stylist, colorist, dan pemilik the Salon Project menagtakan kepada the List kalau warna-warna yang terinspirasi dari kopi akan sangat populer di tahun 2019, terutama di musim semi.

Selain itu, brunette juga dapat dipadukan dengan variasi warna yellowy. Nah itu pun juga akan sangat populer tahun depan.

Warna ungu yang bold memang bukan untuk setiap perempuan. Namun tak diduga warna ungu yang bergradasi dengan warna hitam seperti terong itu malah menjadi sangat populer di tahun ini.

The List menulis, warna rambut ini memang biasanya akan membuat kesan membosankan, namun sangat cocok untuk perempuan yang berwarna kulit gelap atau sawo matang.

Bagi kebanyakan perempuan, tren dan variasi warna rambut ternyata sangat berpengaruh bagi gaya hidup mereka. Dan banyak juga perempuan yang mengubah bentuk serta warna rambutnya hanya sekedar untuk gaya-gaya saja. Maka dari itu mulailah memilih warna yang cocok bagi Anda untuk tahun ini.

Written by Rizky

Manusia Rock n Roll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Socrates Dan Doktrin Relativismenya Sumber Filsafat Moral

Socrates Dan Doktrin Relativismenya, Sumber Filsafat Moral?

Begini Best Moment 2018 Ala Selebritis Indonesia!

Begini Best Moment 2018 Ala Selebritis Indonesia!