Cewek Banget

Alasan Mengapa Wanita Sulit Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

UGET UGET – Selingkuh menghancurkan komitmen yang sudah terbangun dalam sebuah hubungan. Biasanya wanita akan sulit mentolerir kesalahan satu ini. Entah itu pelanggaran ringan sekali pun, wanita pasti akan berpikir ratusan kali untuk akhirnya mau memaafkan dan menerima pasangannya kembali.

Tindakan ini seperti piring pecah yang sulit untuk disatukan kembali. Bagaikan coretan tinta yang mengotori lembaran kain putih. Meskipun kecil namun akan sangat kentara dan membekas. Sama halnya dengan selingkuh. Selingkuh adalah sebuah penghianatan yang begitu pedih.

Orang yang mudah mendua memiliki kecenderungan menganggap hubungan hanyalah sebuah permainan. Tidak akan ada yang menghukummu kala kamu berselingkuh. Bisa jadi mereka menganggap tak ada aturan baku untuk selalu bersama dengan satu orang selama-lamanya.

Orang yang akhirnya memutuskan untuk selingkuh biasanya belum puas dengan satu pasangan. Kalau hati pasangannya sudah berhasil dia luluhkan, dia akan mencari orang lain yang lebih segar. Sebab biasanya setelah sekian lama menjalin hubungan, rasa dag dig dug sudah tidak semenggelora ketika awal hubungan.

Masa-masa inilah yang membuat orang tergoda untuk berselingkuh. Meskipun kita tidak bisa menghakimi alasan orang melakukannya, selingkuh tetap perbuatan yang kekanakan. Artinya dia belum bisa berpikir panjang mengenai konsekuensi dari perbuatannya.

Orang yang berselingkuh patut dipertanyakan kembali keseriusannya. Kalau dia sampai tega melakukannya, berarti dia tak mempedulikan lagi perasaanmu sebagai pasangannya.

Dia sudah tak berpikir lagi mengenai akibat yang mungkin terjadi jika sampai melakukannya. Inilah kenapa wanita sulit untuk memaafkan pria yang sudah menduakannya.

Sebagai kepala rumah tangga, seharusnya priamu bisa bersikap dewasa dengan mengerahkan seluruh perhatian dan kasih sayangnya hanya untuk keluarganya. Sehingga tak akan mungkin lagi berpikir untuk selingkuh.

Berbeda kondisinya ketika kasih sayangnya pada dirimu juga anakmu tak penuh, dia mungkin saja tergoda untuk berkhianat. Dapat dikatakan, selingkuh sama halnya dengan perbuatan yang menodai rasa kepercayaan pasanganmu padamu.

Sehingga wanita sulit untuk sepenuhnya bisa menerima kembali pasangannya yang berselingkuh sebagai pribadi yang benar-benar baru. Sekalinya selingkuh, pria akan cenderung mengulanginya. Sebaiknya jaga terus kepercayaan dan keteguhanmu itu, jika ingin masa depan hubunganmu tetap utuh.

Sumber gambar: pepnews.com

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi