Wanita Pendiam Dianggap Sulit Dimengerti
Sumber gambar: monkeymedia.com.au
in

Wanita Pendiam Dianggap Sulit Dimengerti

UGET UGET – Tak semua wanita mempunyai kebiasaan berbicara panjang lebar. Pun, tak semua wanita selalu menyampaikan maksud hatinya secara blak-blakan. Dari mereka ada pula yang lebih memilih untuk menyimpan masalahnya sendiri dalam hati. Wanita seperti ini biasanya merupakan tipe yang pendiam.

Wanita pendiam biasanya sangat jarang menunjukkan ekspresinya. Dia tak akan berlaku agresif, tak akan menunjukkan kekesalannya secara berlebihan, bahkan bisa saja tiba-tiba menangis. Wanita pendiam biasanya sangat sulit untuk ditebak, karenanya sulit untuk dimengerti.

Untuk lelaki yang baru mengenalnya mungkin dibuat bingung dengan tingkahnya. Mereka cenderung penurut dan patuh, namun di sisi lain bisa memberontak dengan caranya sendiri. Mereka tak menyampaikannya dengan kata-kata, melainkan melalui perubahan perilakunya, mimik wajah, dan ekspresinya yang seringkali tersembunyi.

Wanita pendiam memang misterius. Namun di sisi lain kemisteriusannya itu, mengundang tanya yang sering kali tak terjawab. Bikin penasaran, namun begitu sulit memecahkan teka-tekinya. Sebenarnya sikap mereka itu merupakan akibat dari ketidakberaniannya untuk mengatakan dengan tegas; apa yang dia suka dan tidak suka.

Wanita Pendiam Dianggap Sulit Dimengerti
Sumber gambar: monkeymedia.com.au

Mungkin para lelaki akan menilai wanita yang sedang diam akan jauh lebih mengerikan dibanding ketika mereka mengomel. Saat wanita sudah diam seribu bahasa, tersirat makna bahwa kesalahan yang kamu lakukan sudah masuk dalam kategori yang parah. Karenanya wanita pendiam dianggap terlalu rumit. Sebab sebagian besar, mereka tak mampu mengungkapkan perasaannya.

Tak jarang banyak lelaki lebih memilih wanita yang blak-blakan, berani, tegas, dan easy going – yang mana sifat-sifat itu biasanya dimiliki oleh mereka yang ekspresif. Sebab wanita pendiam dinilainya sebagai sosok yang terlalu serius. Mereka juga kerap menangisi keterpurukannya. Seolah berada pada posisi yang tak berdaya sama sekali.

Nah untuk kamu yang pendiam, cobalah untuk berani mengutarakan maksudmu. Cobalah tampil lebih percaya diri dan independen. Jangan terlalu misterius yang malah membuat dirimu sendiri menderita.

Tak usah ambil pusing mengenai hal-hal yang tak kamu duga atau tak kamu sukai. Katakan dan diskusikan saja bagaimana baiknya. Sehingga dirimu tak akan tertekan terus menerus. Pun pasanganmu tahu bagaimana cara membahagiakanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Saling Tahu Emosi dan Jalan Pikir Pasangan, Tanda Sudah Jodoh

Saling Tahu Emosi dan Jalan Pikir Pasangan, Tanda Sudah Jodoh

Hasil Buruk Laga Tandang Persija di Piala AFC

Hasil Buruk Laga Tandang Persija di Piala AFC