Wangi Tubuh Jadi Kriteria Mutlak yang Disyaratkan Perempuan
Sumber gambar: sebamedindonesia.com
in

Wangi Tubuh Jadi Kriteria Mutlak yang Disyaratkan Perempuan

UGET UGET – Wangi tubuh menjadi salah satu indikator yang membuat perempuan merasa nyaman. Karenanya, sudah menjadi satu hal yang disyaratkan banyak perempuan terhadap lelaki yang akan menjadi pacarnya. Nah untuk para pria, ketahuilah bahwa bau badan bisa dipicu dari jenis makanan yang kamu makan lho.

Asupan makanan yang kamu makan akan berpengaruh pada racun yang dikeluarkan tubuh melalui keringat, urin, hingga feses. Nah kalau keringatmu sampai bau tak enak, jelas doi tak sanggup berlama-lama di sampingmu. Hal ini telah terbukti dalam survei diet yang dilakukan oleh Macquarie University di Australia.

Dilansir vemale.com (16/8/17), penelitian tersebut menemukan bahwa wanita ternyata cenderung tertarik dengan para pria yang makan buah dan sayur. Survey ini dilakukan dengan meminta sejumlah pria makan makanan berwarna cerah seperti merah, kuning, dan oranye. Kemudian mereka diminta untuk berolahraga. Dan para wanita, akan diminta untuk mencium bau pakaian para pria yang sudah basah dengan keringat.

Hasilnya, para wanita tersebut membuktikan bahwa pria yang makan buah dan sayur punya aroma tubuh yang jauh lebih segar daripada mereka yang mengonsumsi gorengan, junkfood, roti, dan makanan tinggi karbohidrat lainnya. Sebaliknya, para wanita jauh lebih suka aroma tubuh pria yang sering makan lemak sehat seperti daging merah, tahu, tempe, telur, dan sebagainya.

Nah sudah terbukti kan aroma tubuh itu menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan. Apalagi perempuan identik dengan hidup bersih. Nah wangi tubuh ini juga menjadi salah satu contoh kebersihan tubuh. Berkeringat itu bukan berarti jorok. Justru itu bagus sebagai bentuk detoksifikasi tubuh dari racun. Hanya saja perempuan sering kali tak bisa mentolerir bau keringat yang prengus. Mau ditutupi dengan deodoran dan parfum sekalipun, tetap saja akan kentara.

Nah maka dari itu guys, perbaikilah pola makanmu. Rajinlah berolahraga, perbanyak makan serat, makan makanan yang mengandung lemak nabati dan protein, kurangi konsumsi lemak jahat, dan tentu saja minum vitamin, banyak minum air putih, dan tentu saja makan dengan teratur.

Sumber gambar: sebamedindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sebuah Parodi dan Mimpi Yang Terbengkalai Superhero

Sebuah Parodi dan Mimpi Yang Terbengkalai Superhero

Prince Adam KW Super, Cewek Mana yang Tak Meleleh Memandangnya

Prince Adam KW Super, Cewek Mana yang Tak Meleleh Memandangnya