uget uget - Wah Cantiknya- Anjasmara Ganteng Jadi Idiot
Sumber gambar: twitter.com
in

Wah Cantiknya: Anjasmara Ganteng Jadi Idiot

UGETUGET – Gara-gara sinetron Wah Cantiknya ini, si ganteng Anjasmara harus memerankan karakter bocah idiot yang bernama si Cecep. (Lengkapnya sih, katanya, Cecep Gorbacep).

Sinetron Wah Cantiknya ini juga didukung selebristis kondang lain. Misalnya, Tamara Bleszynski, yang memerankan Kartika. Lainnya antara lain Nani Wijaya, HM. Damsyik, Ponco Buwono, Misye Arsita, dan Arum Puspitasari.

Kisah sinetron Wah Cantiknya ini bermula dari Pak Wiryo, yang diperankan ole HM. Damsyik, menginginkan Kartika, putrinya, agar segera menikah. Pasalnya, ia sudah tua dan sakit-sakitan. Tapi, Kartika sendiri justru tidak ingin menikah karena ia sangat membenci laki-laki.

Kebenciannya terhadap lelaki ternyata bukan tanpa sebab. Ia pernah dikecewakan oleh seorang lelaki yang bernama Ronald, yang diperankan oleh Ponco Buwono.

Lalu, bagaimana dengan Anjasmara? Di serial ini Anjasmara berperan sebagai Cecep, seorang anak idiot yang bekerja sebagai kuli panggul dan pengantar barang di toko kelontong.

Kisah cinta Cecep dan Kartika dimulai setelah Pak Wiryo meninggal dunia. Pak Wiryo meninggalkan warisan yang besar, yaitu harta yang bernilai ratusan miliar. Tapi, anak semata wayangnya ternyata tidak boleh menikmati harta itu jika tidak menikah. Dan, ini yang paling gawat: harta itu baru bisa dinikmati setelah enam bulan pernikahan.

Dengan adanya syarat dan ketentuan itu, Kartika akhirnya mencari cara untuk mengakali peraturan yang dibuat oleh almarhum Pak Wiryo. Nasib yang ditulis oleh penulis skenario mempertemukannya dengan Cecep saat mengantarkan sembako ke rumahnya.

Dari pertemuan tersebut Kartika punya ide untuk membuat hantu ayahnya, yang sering mengikutinya, kesal. Ia pun memutuskan untuk menikahi si Cecep supaya harta warisannya segera cair.

Sinetron Wah Cantiknya ini sangat menarik untuk diikuti. Wajah cantik Kartika yang penuh dengan kesombongan khas elite papan atas runtuh oleh kepolosan si Cecep yang mencerminkan masyarakat kelas bawah.

Apalagi, si Cecep yang sangat sayang kepada emaknya, yang diperankan Nani Wijaya, membuat air mata ini kadang mengalir sendiri. Sebuah tontonan yang sangat menarik untuk dinikmati.

https://www.youtube.com/watch?v=sGTAXfYEQeQ

Sumber gambar: twitter.com

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

uget uget - Harga Alat Pancing Mahal, Tapi Mancing Mania Buang Ikan

Harga Alat Pancing Mahal, Tapi Mancing Mania Buang Ikan

uget uget - Jaran Goyang Nella Kharisma Mengguncang Dunia

Jaran Goyang Nella Kharisma Mengguncang Dunia