Virgil van Dijk Harus Siap Jawab Tantangan Dunia Sepak Bola
Sumber gambar: www.skysports.com
in

Virgil van Dijk Harus Siap Jawab Tantangan Dunia Sepak Bola

UGET UGET – Tantangan tidak mudah harus diterima oleh Virgil van Dijk menyusul harga transfer selangit yang menjembatani kepindahannya dari Southampton ke Liverpool.

Harga 75 juta pound sterling untuk seorang defender dinilai terlalu mahal oleh banyak pihak. Biaya transfer yang bisa dibilang mengejutkan itu menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. Khususnya dikalangan para penikmat liga Inggris.

Bahkan, manajer Cardiff City, Neil Warnock ikut berkomentar dengan menilai Sol Bamba, bek Liga Championship Inggris, memiliki kemampuan yang lebih baik dari Virgil van Dijk. Memang tidak sedikit yang meragukan kehebatannya. Tapi jangan salah, ada banyak pihak pula yang siap mendukung van Dijk untuk berjaya di Liverpool kedepannya.

Fans memang banyak yang protes dengan mahalnya harga Virgil van Dijk, tapi saya rasa, saat ini sudah tidak perlu diperdebatkan lagi soal harganya. Lagi pula Liverpool mampu membayarnya dan ini juga merupakan bagian rencana jangka panjang Klopp. Yang terbaik adalah mendukung van Dijk dan memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Semoga saja harga trasfer yang mahal tidak menjadi beban untuk pemain yang namanya kerap disingkat VVD ini. Bagaimanapun, VVD diharapkan mampu memberikan balasan performa yang setimpal dengan harga yang sudah dibayarkan Liverpool kepadanya. Kita sama-sama berharap saja kalau nilai trasfer itu justru akan menjadi penyemangat baginya.

Kita juga tidak boleh lupa kalau saat ini Liverpool sedang mencari sosok pemimpin yang mampu mengorganisir permainan di lapangan. Mungkin saja VVD adalah jawaban dari pencarian selama ini. Memang hanya harapan demi harapan yang bisa kita hadirkan menanggapi transfer VVD ini. Tidak lupa positive thinking untuk hasil terbaik kedepannya.

Virgin van Dijk tentu tahu benar apa yang harus dia lakukan. Dia punya mental percaya diri yang tinggi, dan saya rasa, itu akan membantunya menjawab semua tantangan yang dialamatkan banyak pihak kepadanya.

Menarik untuk menantikan jawaban dan pembuktian dari VVD. Semoga saja pemain asal Belanda itu tidak akan mengecewakan Liverpool dan para penggemarnya, terutama sang pelatih, Jurgen Klopp yang selama ini sudah memberikan banyak kepercayaan kepadanya.

Sumber gambar: www.skysports.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Vending Machine Keluarkan Cerita-Cerita Pendek dan Puisi?

Vending Machine Keluarkan Cerita-Cerita Pendek dan Puisi?

Benefit Perempuan Bisa Masak Ini Bukan Hanya Perkara Kodrat dan Kewajiban

Benefit Perempuan Bisa Masak: Ini Bukan Hanya Perkara “Kodrat dan Kewajiban”