Viral! Video Kucing Memeluk HP Karena Kangen dengan Majikannya
Sumber gambar: harianriau.co
in

Viral! Video Kucing Memeluk HP Karena Kangen dengan Majikannya

UGET-UGET | Tingkah polah hewan seperti kucing terkadang lucu, unik, dan menggemaskan. Bahkan kali ini ada video kucing viral beredar di media sosial yang bukan hanya lucu tapi juga bikin haru.

Dalam sebuah video, terlihat seekor kucing yang sedang menonton video di HP. Kucing tersebut terlihat fokus sekali saat melihatnya. Sampai beberapa saat kemudian, kucing itu berbaring di sebelah HP dan memeluk HP tersebut.

Viral! Video Kucing Memeluk HP Karena Kangen dengan Majikannya
Sumber gambar: harianriau.co

Video ini pun mengundang banyak perhatian. Katanya, kucing tersebut sedang melihat video majikannya yang sudah meninggal. Dimungkinkan juga kucing itu merasa kangen, dan pada akhirnya memeluk HP yang terdapat video majikannya tersebut.

Kita memang tidak tahu apa yang dirasakan kucing itu ya gaes. Tapi kalau dilihat videonya, mamang bikin haru. Mungkin tidak salah anggapan bahwa hewan juga tetap punya perasaan. Apalagi jika hewan tersebut sudah memiliki ikatan batin dengan pemiliknya.

Kabarnya juga, majikan kucing yang telah meninggal itu adalah orang yang sudah mengasuh si kucing dari kecil. Jadi sepertinya wajar jika kucing itu merindukannya. Mungkin kucing juga bisa merasakan rindu seperti manusia pada umumnya.

Video kucing yang mengharukan ini cukup menarik perhatian para netizen. Tidak sedikit juga dari mereka yang ikut berkomentar dan bercerita tentang hewan peliharaannya. Ada juga yang merasa terharu karena ulah si kucing dalam video tersebut.

Kita mungkin juga sudah sering melihat atau mendengar cerita tentang hewan peliharaan yang setia dan sayang terhadap majikannya. Entah itu anjing ataupun kucing. Kita pasti ingat kisah tentang Hachiko juga kan? Ia sampai saat ini dikenang sebagai simbol kesetiaan anjing terhadap majikannya.

Sederhananya, pelajaran yang bisa kita ambil dari video kucing mengharukan ini adalah untuk selalu menyayangi binatang. Yakini saja bahwa binatang itu juga punya perasaan seperti kita, sehingga kita harus selalu menyayanginya. Kita juga tidak boleh memperlakukan mereka semena-mena.

Binatang yang kita sayangi dengan tulus bisa jadi juga akan menyayangi kita. Apalagi jika kita merawatnya sejak kecil dengan penuh kasih sayang. Video kucing itu bisa jadi salah satu buktinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bocah SD Yang Ditilang Polisi Ini Kini Dinobatkan Menjadi Duta Sepeda

Bocah SD Yang Ditilang Polisi Ini Kini Dinobatkan Menjadi Duta Sepeda

Tips Aman Belanja Online Manfaatkan Situs cekrekening.id

Tips Aman Belanja Online: Manfaatkan Situs cekrekening.id