Viral Pernikahan di SPBU, Begini Tanggapan Pihak Keluarga
Sumber gambar: detik.com
in

Viral Pernikahan di SPBU, Begini Tanggapan Pihak Keluarga

UGET-UGETBaru-baru ini beredar foto viral pernikahan di SPBU. Wow SPBU dijadikan tempat pernikahan? Bagaimana ceritanya ya? Bagaimana tanggapan pihak keluarga?

Pernikahan di SPBU tersebut terjadi di Tapin, Kalimantan Selatan. Saat acara dilakukan, SPBU tersebut ditutup. Menurut pihak keluarga, saat acara pernikahan dilakukan semua mesin mati. SPBU yang dipakai untuk acara pernikahan tersebut milik ibu dari mempelai perempuan.

“Saat hajatan, SPBU tutup. Mesin semua mati, jadi aman semua,” kata adik ipar mempelai perempuan, Dispiani Noor.

Viral Pernikahan di SPBU, Begini Tanggapan Pihak Keluarga
Sumber gambar: detik.com

Pernikahan tersebut terjadi pada hari Minggu, 14 Oktober 2018. Foto-fotonya pun ramai di media sosial dan banyak diperbincangkan netizen.

“SPBU-nya memang tidak operasional. Pada hari biasa operasional tapi pada saat sebelum kita mau melaksanakan pernikahan, dua hari sebelumnya kita tutup. Karena pengiriman pun kadang masuk kadang nggak,” ucapnya adik ipar.

Terletak di Dekat Rumah Mempelai Perempuan

Bukan tanpa alasan pihak keluarga melakukan pernikahan tersebut di SPBU. Ternyata, letak SPBU tersebut juga berada persis di sebelah rumah mempelai perempuan.

Pada akhirnya, area SPBU dimanfaatkan sebagai lokasi pernikahan. Hal ini lantaran keluarga mempelai laki-laki banyak yang hadir bahkan cukup banyak.

“Kita hitung-hitung kalau ditaruh di rumah otomatis masyarakat setempat juga sama tamu pihak laki-lakinya nggak muat. Makanya kita taruhlah di SPBU,” ujar Dispiani.

Agar bisa menampung tamu banyak, akhirnya pihak keluarga memanfaatkan SPBU sebagai tempat pernikahan.

“Kemarin itu lantaran pihak keluarga laki-laki ini banyak yang datang, jadi kalau kita letakkan di rumah nggak bisa, halaman sempit. Belum lagi masyarakat yang datang. Pihak laki-laki ada sekitar 14 mobil yang datang,” ucap Dispiani.

Viral Pernikahan di SPBU, Begini Tanggapan Pihak Keluarga
Sumber gambar: detik.com

Minta Maaf dan Mendapatkan Sanksi dari Pertamina

Karena foto pernikahan ini menjadi viral, pihak keluarga pun juga meminta maaf jika keputusan yang mereka dianggap salah.

“Sampaikan juga permohonan maaf kita kalau itu ada salah,” kata adik ipar mempelai perempuan, Dispiani.

Sang ibu mertua, pemilik SPBU tersebut juga sudah dipanggil oleh Pihak Pertamina. Sebelumnya diberitakan, Manager Communication & CSR Region Kalimantan, Yudy Nugraha, Pertamina akan memberikan sanksi kepada pemilik SPBU tersebut.

“SPBU tersebut kami berikan sanksi satu bulan akibat melanggar ketentuan dan aturan yang berlaku di Pertamina,” tegas Yudy.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait

Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait?

Yakin Kamu Bisa Berhenti Tertawa Setelah Menonton Video Seberapa Greget?

Yakin Kamu Bisa Berhenti Tertawa Setelah Menonton Video Seberapa Greget?