Update

Viral Onigiri Indomie Goreng, Cocok Untuk Kamu Pencinta Makanan Jepang

UGETUGETSetelah beberapa waktu lalu viral donat indomie, kini muncul olahan terbaru dari mie instan ini, yaitu onigiri indomie. Perpaduan cita rasa Indonesia dan Jepang ini cocok banget buat kamu pencinta makanan Jepang.

Bisa dikatakan mie instan merupakan makanan terenak di muka bumi ini. Meskipun makanan instan ini banyak pengawet serta bumbunya yang sangat kuat, nyatanya mie instan merupakan salah satu makanan yang paling banyak disukai oleh banyak orang.

Harganya yang murah, dapat diperoleh di mana saja, serta cara pengolahannya yang sangat sederhana membuat mie instan tetap di hati masyarakat. Bukan hanya sekadar diolah dengan cara direbus ataupun digoreng, olahan mie instan pun semakin banyak.

Seakan mie instan naik kelas dunia karena bisa diolah dengan berbagai macam varian. Seperti beberapa waktu lalu viral donat indomie goreng yang bikin para pencinta mie penasaran. Seperti apa sih donatnya?

Donat indomie goreng pun juga sekarang sudah mudah ditemui di sekitar kita. Bahkan kita sendiri pun juga bisa membuatnya sendiri karena cara pembuatannya sangat mudah.

Setelah lahir donat indomie goreng, kini makanan instan ini diolah dengan perpaduan cita rasa Jepang, yaitu diolah menjadi onigiri indomie goreng.

Onigiri yang merupakan makanan khas Jepang dapat dipadukan dengan mie instan. Tentunya rasanya sangat unik. Orang-orang pun banyak yang berburu makanan ini.

Onigiri indomie goreng mulai viral ketika akun instagram @k3mart.id menggunggah foto makanan tersebut.

Viral Onigiri Indomie Goreng, Cocok Untuk Kamu Pencinta Makanan Jepang

Sumber gambar: Instagram @k3mart.id

“Onigiri Indomie Goreng! Yes… hari ini Medan Focal Point (@medanfp) kembali diramaikan anggota keluarga baru, convenience store asli anak Medan #K3Mart (@k3mart.id) hari ini (06/06/2018) officially siap melayani kamu para pengunjung Medan Focal Point. Oya, kami highlight #onigiri indomie goreng yang dijual di sini, unik! Rasanya hidup ini dipenuhi serba #indomie,” caption dari foto tersebut.

Ide ini muncul dari Richad Stanlay, pemilik K3Mart yang membuat makanan ini karena ia sangat menyukai mie instan. Saat dihubungi Kompas.com, ia mengatakan bahwa makanan tersebut merupakan kreasi sendiri. Terinspirasi dari hobi makan indomie, ia pun mencoba membuat kreasi mie instan versi onigiri. Menurutnya, rasanya sangat cocok di lidah.

Onigiri indomie merupakan makanan yang terbuat dari mie goreng instan kemudian dibungkus nori dan plastik khusus. Untuk menambah kenikmatan rasanya di dalam onigiri mie instan ini terdapat sepotong cabe rawit.

Sayangnya, makanan yang sedang viral ini baru ada di Medan. Dijual dengan harga Rp10.900 per buah. Jadi untuk kamu yang di Medan atau yang mau berkunjung ke Medan bisa membeli dan mencoba makanan viral ini!

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi