Viral Lagu Karna Su Sayang yang Dicover Via Vallen Emang Asyik Lagunya
Sumber gambar: narutogazou.com
in

Viral Lagu Karna Su Sayang yang Dicover Via Vallen, Emang Asyik Lagunya

UGET-UGET | Akhir-akhir ini, ada lagu yang sedang naik daun nih. Judulnya Karna Su Sayang. Lagu itu makin mengudara setelah dicover oleh Via Vallen.

Karna Su Sayang adalah sebuah lagu asyik yang awalnya dinyanyikan oleh musisi asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Musisi itu adalah Near dan Dian Sorowea.

Kabarnya, Near ini adalah seorang rapper yang sudah banyak menciptakan lagu. Sementara itu, Dian Sorowea ternyata masih seorang siswi SMA. Namun dia sudah sering berkolaborasi dengan Near untuk menyanyikan lagu.

Viral Lagu Karna Su Sayang yang Dicover Via Vallen Emang Asyik Lagunya1
Sumber gambar: Pastiviral.com

Karna Su Sayang ini menjadi semakin viral saat dicover oleh Via Vallen. Dalam waktu empat hari saja, cover lagu tersebut berhasil meraup 5 juta views. Lagunya memang enak dan asyik didengarkan. Jadi pantas saja jika banyak yang suka. Unik lagi lagunya.

Dalam lagu Karna Su Sayang, terdapat lirik yang menggunakan bahasa daerah. Pasti awalnya juga banyak yang bertanya-tanya, itu bahasa mana dan artinya apa. Meskipun sekilas kata-kata Karna Su Sayang itu bisa dimengerti.

Viral Lagu Karna Su Sayang yang Dicover Via Vallen, Emang Asyik Lagunya
Sumber gambar: style.tribunnews.com

Menanggapi viralnya lagu Karna Su Sayang yang dicovernya, Via Vallen mengaku senang dan bangga terhadap musisi di Indonesia.

Banyak musisi lokal yang berhasil menghasilkan karya menarik juga. Bahkan bahasa daerah yang diselipkan dalam sebuah lagu terkesan menarik dan membuat masyarakat di lain daerah kenal dengan bahasa itu.

Hal itu diungkapkan Via melalui postingan di akun instagramnya. Sambil mengunggah video yang menjadi trending nomor 1 di Youtube itu, Via mengungkapkan kesenangannya. Begini, tulisnya.

jangan kau berulah
sa trakan mendua
cukup jaga hati biar tambah cinta
karena kalau sa su bilang
sa trakan berpindah karna su sayang
Indonesia itu sangat kaya akan bahasa
ikut seneng, banyak sekali musisi daerah dengan lagu2 yang mengandung unsur bahasa daerah tetapi lagu2nya banyak di sukai masyarakat indonesia dan tetap bisa dinikmati oleh orang2 yang terkadang tidak mengenal bahasa tersebut
secara tidak langsung kita bisa memperkenalkan bahasa daerah kita melalui sebuah karya dengan mudah yaitu melalui ” LAGU ”
bravo Musisi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Timnas Indonesia U-19 vs UAE Menang atau Menangis

Timnas Indonesia U-19 vs UAE: Menang atau Menangis?

Cari Mobil di Lima Kota Ini Akan Sia-sia Ingin Buktikan

Cari Mobil di Lima Kota Ini Akan Sia-sia, Ingin Buktikan?