Viral Foto Gadis Cantik Peluk Presiden Jokowi
Sumber gambar: news.detik.com
in

Viral Foto Gadis Cantik Peluk Presiden Jokowi

UGETUGETSosok Presiden Jokowi yang baik serta ramah tamah dapat menjadi alasan mengapa orang nomor satu di Indonesia ini cukup digemari dan dicintai masyarakatnya. Pribadinya yang sederhana dan bersaja membuat Jokowi banyak penggemarnya. Mulai anak kecil hingga orang dewasa.

Begitu pula dengan gadis cantik ini. Nampaknya ia penggemar berat Jokowi. Ia sampai memeluk Presiden Jokowi dengan erat, mungkin sebagai bukti bahwa ia sangat menggemarinya.

Baru-baru ini viral foto gadis cantik yang memeluk Jokowi. Wow! Siapa gadis cantik ini? Bagaimana tanggapan Istana mengenai berita viral ini?

Setelah diusut, foto yang ramai diperbincangkan di media sosial tersebut merupakan patung lilin yang mirip dengan Presiden Jokowi. Benar-benar mirip, lho! Nampak bukan seperti patung. Bahkan kalau dilihat-lihat seperti orang asli.

Patung Jokowi menampilkan senyum Jokowi yang sangat bersahaja. Patung tersebut diberi kemeja putih dengan lengan yang dilipat yang menjadi ikon Presiden Jokowi.

Yang membuat viral dari patung Jokowi ini karena ada gadis cantik berambut panjang yang memeluk patung tersebut. Selain pelukannya erat, gadis cantik tersebut juga nampak tersenyum dan senang ketika memeluk patung Jokowi.

Foto gadis cantik yang memeluk Jokowi menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook Munia Sani. Ia mengomentari pose mesra yang ditunjukkan oleh gadis cantik berambut panjang ini.

Viral Foto Gadis Cantik Peluk Presiden Jokowi
Sumber gambar: news.detik.com

Viral!!!

Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y?

Ga mungkinkan ini pendukungnya?

Masa pendukung mesra begini ckckckck,” tulis Munia di akun Facebooknya.

Setelah foto ini menjadi viral, pihak Istana pun menanggapinya. Alu Mochtar Ngabalin selaku Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) menanggapi santai soal foto tersebut. Ia malah mengapresiasi hasil karya patung yang sangat mirip dengan Jokowi, sehingga sangat sulit dibedakan dengan orang asli.

Ia menuturkan sangat wajar apabila ada warga yang memeluk patung tersebut. Ngabalin menilai bahwa Jokowi sebagai sosok yang cool dan tentunya dikagumi masyarakat.

“Peluk itu kekaguman bagi masyarakat kepada patung lilin mirip Bapak Presiden,” tutur Ngabalin.

Dikutip dari Merdeka News, patung Jokowi yang dimaksud tersebut merupakan patung yang ada di Museum Madame Tussauds Singapura. Jokowi menjadi tokoh keempat Indonesia setelah Presiden Soekarno, atlet bulu tangkis Rudy Hartono, dan musisi Anggun C. Sasmi. Patung ini sudah ada sejak tahun 2017.

Bukan hanya di Madame Tussauds Singapura, patung Jokowi juga ada di Madame Tussauds Hong Kong. Adapun persamaan dari kedua patung ini, yaitu pada pose Jokowi yang menggulung lengan baju, sedangkan perbedaannya pada latarnya. Patung Jokowi di Hong Kong berlatar destinasi wisata di Indonesia, sedangkan patung Jokowi di Singapura latarnya Istana Merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips Hemat Internet Menggunakan Mifi Smartfren

Tips Hemat Internet Menggunakan Mifi Smartfren

Membandingkan Rengginang di Khong Guan dengan Solo: A Star Wars Story

Membandingkan Rengginang di Khong Guan dengan Solo: A Star Wars Story