video shafa aliya mendorong jennifer dunn

Video Shafa Aliya Melabrak Jennifer Dunn dan Keluarga Bahagia

UGET UGET – Sebetulnya saya tidak terlalu menyukai berita gosip tetapi yang satu ini cukup menarik perhatian saya. Ketika Shafa Aliya mendorong Jennifer Dunn karena menganggap Jennifer Dunn adalah orang yang bertanggung jawab atas kerusakan keluarganya. Sang ayah merasa diambil oleh Jennifer Dunn, kemudian atas berita ini Sarita Abdul Mukti, Ibunda Shafa Aliya harus menceraikan sang ayah yang bernama Faisal Haris.

Jadilah rumah tangga mereka kacau balau dari yang semula sebuah keluarga bahagia dengan harta melimpah dan keturunan yang banyak, sekarang suasana keluarga Faisal Haris begitu mencekam, tiada keceriaan lagi hanya gara-gara seorang wanita muda bernama Jennifer Dunn.

video shafa aliya mendorong jennifer dunn

Jika membahas mengenai perselingkuhan, akan tiba waktunya kita akan membahas masalah poligami. Seperti diketahui perselingkuhan adalah tindakan ilegal dari poligami. Kabarnya tidak semua wanita masa kini bisa menerima poligami, meskipun poligami itu dibenarkan oleh agama. Wanita boleh saja tidak menerima poligami tetapi harus membenarkan poligami itu boleh.

Yang terjadi pada Sarita Abdul Mukti, beliau memilih untuk tidak menerima poligami yang berarti harus menceraikan sang suami. Itu adalah pilihan yang sudah diambilnya. Karena ketika mengetahui sang pasangan berselingkuh di belakang, itu rasanya sakit sekali. Kita semua harus paham dengan perasaan itu.

Tindakan Shafa Aliya ketika melabrak Jennifer Dunn sungguh suatu tindakan yang berani untuk mempertahankan keluarga bahagianya. Kita patut memberikan apresiasi dan like pada video yang diunggahnya. Saya rasa Setiap anak pasti akan berbuat seperti itu, kebahagiaan dan keutuhan keluarga itu sangat layak untuk diperjuangkan.

Saat dia mendorong selingkuhan ayahnya, kita yang melihatnya seolah emosi kita tersalurkan. Jennifer Dunn dianggap orang yang jahat karena telah menghancurkan keluarga bahagia yang sudah bertahun-tahun hidup damai. Dan sekarang Jennifer Dunn menuai banyak hujatan. Sebagian besar artis membela Apa yang dilakukan oleh Shafa Aliya, tidak ketinggalan banyak sekali netizen yang mendukung Shafa Aliya dan mencemooh Jennifer dunn.

Seperti yang diberitakan oleh media bahwa Jennifer Dunn memang dikenal sebagai suami orang, atau lebih suka dengan pria paruh baya ketimbang pria muda seusianya. Entah karena harta atau memang menyukai pria dewasa, tetapi tindakannya dengan merebut suami orang adalah suatu kesalahan.

Seharusnya Sarita Abdul Mukti harus mempertahankan keutuhan rumah tangga. Dia harus melawan serangan Jennifer Dunn dengan cara bertahan dan berbicara baik-baik kepada suami. Kesalahan Faisal Haris cukup fatal, tetapi setiap orang memang bisa melakukan kesalahan. Ini adalah cobaan yang sedang dihadapi oleh keluarga Sarita Abdul Mukti dan faisal Haris. Setelah bertahun-tahun hidup bahagia, sekarang saatnya menghadapi cobaan.

Seperti yang saya Sebutkan diatas, ditinggal selingkuh itu menyakitkan tetapi peristiwa ini harus disikapi dengan cara yang dewasa. Cobalah untuk menyadarkan suami bahwa apa yang dilakukannya adalah salah. Ingatkan dia tentang keluarga yang sudah dibangunnya selama bertahun-tahun. Ketika menjalani bersama pahitnya memenuhi kebutuhan keluarga, ketika sukses dengan usahanya dan semua lika-liku masalah yang menimpa keluarga. Seharusnya perjuangan seperti itu tidak boleh dilupakan. Dan ini bisa menjadi sumber kekuatan yang besar untuk menghadapi serangan Jennifer Dunn.

Jennifer tidak tahu itu semua, yang ia tahu saat ini Faisal Haris orang yang kaya raya dengan bisnis mobil mewah. Ibarat seseorang yang lewat sebuah kebun dan melihat pohon mangga sedang berbuah lebat, dia mencurinya tanpa tahu bagaimana perjuangan untuk menanam pohon sampai berbuah lebat.

Jika semua usaha tersebut sia-sia, Faisal Haris tetap ingin jatuh ke pelukan Jennifer Dunn ingatlah suatu saat Faisal Haris akan ditinggalkan oleh Jennifer Dunn ketika sudah tidak memiliki uang.

Cobalah untuk memberikan semacam ujian kepada Jennifer Dunn. Jika Faisal Haris tidak memiliki uang atau semua usahanya bangkrut apakah Jennifer Dunn akan tetap setia bersama Faisal Haris? Saya rasa tidak, Jennifer pasti akan meninggalkan Faisal. Saya berani bertaruh.

1

No Responses

Show all responses

Write a response