Ugetuget -- Video Lucu Raja Nusa dan Ratu Tara

Video Lucu Raja Nusa dan Ratu Tara

UGETUGETVideo lucu Raja Nusa ini dijamin bikin kita ngakak. Nama-nama tokohnya saja sudah bikin kita tersenyum. Nama Nusantara dipecah jadi dua menjadi Raja Nusa dan Ratu Tara!

Dalam tulisan kali ini, kita akan menggosip tentang video lucu Raja Nusa, seorang raja yang berasal dari Kerajaan Liliput. Peristiwanya sih kejadian sehari-hari sang baginda raja, yaitu saat baginda shopping. Kebetulan, kemarin Uget memang tidak sengaja bertemu dengan Raja Nusa dan Ratu Tara di pasar super.

Awalnya, seperti yang terlihat di video lucu Raja Nusa ini, Uget cuma melihat Ratu Tara berjalan sendirian, seperti tante-tante yang nyari brondong di toko pecah-belah. Mondar-mandir, senyam-senyum sendiri dan kelihatan asyik dengan gawainya.

Waktu Uget deketin, ternyata Ratu Tara lagi ngevlog pakai akun Raja Nusa. Wah, udah kayak pejabat di negeri sebelah yang suka ngevlog tuh si ratu.

Selang beberapa detik kemudian, Raja Nusa sudah ada di depan pasar super. Raja Nusa datang pukul berapa, Uget tidak tahu. Intinya, Raja Nusa datang siang hari. Tidak tahu dari mana, tiba-tiba saja turun dari langit, dan mak bruk langsung ada di pasar super.

Dengan pakaian kebesarannya (besar dalam arti yang sebenarnya), Raja Nusa masuk ke dalam pasar. Beliau nampak sakti waktu melewati pintu. Tanpa disentuh, si pintu tiba-tiba terbuka dengan sendirinya. Begitu pula waktu Raja Nusa berjalan di atas tangga. Ia bisa sampai ke lantai berikutnya tanpa menggerakkan kaki sama sekali.

Dan bertemulah Raja Nusa dengan Ratu Tara. Sebuah pertemuan yang akan membuat orang yang melihatnya merasa biasa saja. Mungkin karena lahir di generasi tua kali ya, jadi nggak bisa romantis-romantisan.

Padahal, ‘kan mereka punya gawai. Senjata ajaib yang bisa buat lihat video tutorial ketemuan di Youtube. Akan tetapi sepertinya Raja Nusa dan Ratu Tara nggak tahu Youtube. Mereka cuma pakai gawainya buat video call sama ngevlog. Eh vlog kan juga bisa nyambung sama Youtube. Eh, iya nggak sih? Ah, ternyata Uget juga gaptek.

Selanjutnya, setelah ketemu jadilah mereka bingung mau ngapain. Mau pacaran, sudah bosan. ‘Kan mereka udah sayang-sayangan dari zaman sebelum londo berlabuh di Nusantara. Mau jalan-jalan, ‘kan mereka lagi jalan-jalan. Jadilah Raja Nusa dan Ratu Tara gabut. Enggak tahu mau ngapain.

Dan jreng jreng jreng, Raja Nusa melihat ice cream. Keluarlah naluri manusia zaman batu yang heran melihat hal baru. Mereka langsung mencoba semua ice cream yang ada dan memborong semuanya. Keluar pula tabiat raja-raja zaman dahulu yang serakah. Raja yang selalu merasa berhak memiliki semua yang disukai.

Biarlah, setidaknya mereka adalah pejabat yang jujur. Pejabat yang tidak segan untuk memperlihatkan tabiat buruknya kepada masyarakat. Tidak seperti pejabat di negeri sebelah yang sudah serakah tapi sok dermawan. Malu sama perut yang tambun, Pak!

Eh, ngomong-ngomong kok Uget malah ngomongin pejabat negeri sebelah yak. Hari ini ‘kan Uget mau lihat kehidupan sehari-hari Raja Nusa. Ah, karena sudah terlanjur nggak apa-apalah. Supaya tidak tambah banyak nggosipin orang, cerita Uget dicukupkan sampai di sini.

Sumber gambar: Captured from YouTube.

Yuk, Dapetin Konten Keren di Email

Kita pilihkan konten yang pasti kamu suka. Masukkan emailmu