Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait
Sumber gambar: bola.rakyatku.com
in

Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait?

UGET-UGET | Kabar tentang Usain Bolt yang akan menjadi pemain sepak bola semakin ramai dibahas. Tidak tanggung-tanggung, dirinya saat ini kembali dikaitkan dengan sebuah tim besar dari Italia.

Usain Bolt saat ini tengah menjalani trial di klub Australia Central Coast Mariners. Melalui agennya, Tony Rallis, dia dikabarkan baru-baru ini mendapatkan tawaran dari salah satu klub besar di Eropa. Menurut pernyataan Rallis juga, ciri-ciri klub tersebut mengarah pada AC Milan. Meskipun ia tidak secara langsung menyebutkannya.

“Kami mendapat tawaran dari sebuah klub. Klub itu baru-baru ini berganti pemilik dan berambisi tampil di Liga Champions,” ungkap Rallis, dikutip dari Calciomercato.

Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait
Sumber gambar: bola.rakyatku.com

Media Australia Daily Telegraph juga mengabarkan hal yang sama. Namun mereka menyebut lebih rinci mengenai hal itu. Media Australia tersebut mengabarkan bahwa Usain Bolt mendapatkan tawaran dua tahun dari salah satu klub Eropa Selatan.

Dua pernyataan dari media tersebut turut memperkuat dugaan bahwa klub yang dimaksud adalah AC Milan. Pasalnya AC Milan memang baru saja ganti pemilik.

Kabar mengenai presiden baru AC Milan yang menginginkan trofi Liga Champions juga sudah santer terdengar. Secara letak geografis, AC Milan memang salah satu klub dari Eropa Selatan. Jadi memang wajar jika media mengaitkan Usain Bolt dengan klub dari kota mode itu.

Antara dikaitkan, atau memang terkait, saat ini semuanya masih menjadi spekulasi semata. Belum ada titik terang mengenai hal ini. Secara kemungkinan, memang bisa disebut besar. Apalagi jika mengaitkan dengan sponsor kedua pihak yang sama-sama bekerja sama dengan Puma. Mungkin secara hati keduanya juga terkait. Siapa tahu?

Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait1
Sumber gambar: bola.okezone.com

Sebelumnya Usain Bolt juga sempat melakukan trial di Borussia Dortmund. Ketertarikannya untuk menjadi pemain sepak bola memang tidak bisa disembunyikan lagi. Menarik untuk dinantikan memang pelari handal yang satu itu. Apakah dia juga akan piawai dalam bermain sepak bola?

Kita tentu paham bahwa bermain sepak bola tidak hanya butuh lari cepat saja kan? Tapi kita juga tahu bahwa pemain yang punya kemampuan berlari cepat akan sangat merepotkan lawan.

Menarik rasanya menantikan Usain Bolt bermain sepak bola. Tentang AC Milan? Hmm. Semoga saja benar-benar terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Dua Pemain Hebat Garuda Muda Ini Berpeluang Ikuti Jejak Egy Di Eropa

Dua Pemain Hebat Garuda Muda Ini Berpeluang Ikuti Jejak Egy Di Eropa

Viral Pernikahan di SPBU, Begini Tanggapan Pihak Keluarga

Viral Pernikahan di SPBU, Begini Tanggapan Pihak Keluarga