Kehilangan Sosok Gavin Kwan Di Laga Uji Coba Timnas U-23 VS Suriah
Sumber gambar: bolanasional.co
in

Kehilangan Sosok Gavin Kwan Di Laga Uji Coba Timnas U-23 VS Suriah

UGET UGET – Timnas U-23 baru saja melakoni laga bersahabatan melawan Suriah. Skor 2-3 untuk kemenangan Suriah menjadi hasil akhirnya. Lagi-lagi kita harus menyaksikan Timnas Indonesia menelan kekalahan.

Bukan permainan yang buruk sebenarnya di laga uji coba tersebut. Hanya saja sedikit menggemaskan karena serangan timnas kerap sekali berhasil diputuskan. Mungkin memang sudah ditakdirkan timnas belum bisa menang agar belajar dari kekalahan ini.

Dalam pertandingan tersebut pelatih Timnas U-23 menurunkan pemain-pemain andalannya yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Evan Dimas, Putu Gede, Hansamu, Hargianto, David Maulana, dan Armaiyn yang merupakan alumni Timnas U-19 di Piala Asia 2014 lalu juga tak luput dari starting line-up. Ditambah lagi dengan pemain-pemain muda hebat lainnya seperti kiper Satria Tama, Febri Haryadi, dan Osvaldo Haay.

Tetapi ada satu pemain yang tidak terlihat bermain di pertandingan itu. Ya, Gavin Kwan Adsit yang sebenarnya saya harapkan bisa berkontribusi banyak untuk Timnas U-23.

Sayangnya Luis Milla tidak sependapat dengan saya. Jadi Gavin dibiarkan tetap di bangku cadangan sampai pertandingan selesai.

Padahal saya yakin ada orang lain yang juga ingin melihat Gavin bermain. Dia adalah Erika Cerlina, kekasih Gavin Kwan yang sudah jauh-jauh ke Cikarang untuk menonton pertandingan Indonesia vs Suriah. Tapi sayangnya sang kekasih justru tidak dimainkan hingga laga usai.

Sangat disayangkan mengingat Erika sudah rela bermacet-macet ria dijalan demi datang ke stadion. Bukan hanya Gavin tidak bermain, tapi Indonesia juga kalah dalam pertandingan tersebut. Sesuatu yang bisa dibilang cukup mengecewakan.

Coba saja jika Gavin dimainkan. Mungkin karena mendapatkan suntikan semangat dari kekasihnya yang datang langsung ke stadion dia bisa tampil lebih semangat dan tidak akan membiarkan Indonesia kalah.

Lagi pula kita tahu Gavin adalah sosok pemain yang baik dalam bertahan maupun menyerang. Dia pun termasuk dalam lima pemain Timnas U-23 yang berhasil mencetak gol sepanjang tahun 2017 ini.

Jadi, bisa dibilang cukup disayangkan tadi Gavin Kwan tidak dimainkan. Tapi saya percaya Luis Milla punya alasan lain dibalik semua itu. Mungkin saja Gavin akan dimainkan di pertandingan uji coba lainnya saat melawan Guyana. Ya, bisa jadi.

Sumber gambar: bolanasional.co

https://www.youtube.com/watch?v=319FMvcsYK8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

uget uget Ngayogjazz Bisa Menjadi Vaksin Demam Musik Jazz dan Tumbuhnya Ruang Publik

Ngayogjazz Bisa Menjadi Vaksin Demam Musik Jazz dan Tumbuhnya Ruang Publik

Jangan Main Hakim Sendiri, Karena Negara Kita adalah Negara Hukum

Jangan Main Hakim Sendiri, Karena Negara Kita adalah Negara Hukum