Tunangan Radit Dan Annisa #HariPatahHatiKelurahan
Sumber gambar: www.instagram.com/raditya_dika
in

Tunangan Radit Dan Annisa: #HariPatahHatiKelurahan

UGET UGET – Aktor sekaligus penulis buku Raditya Dika resmi tunangan dengan kekasihnya Annisa Aziza, Jumat (8/12) di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Radit membuat gempar jagat maya melalui postingan foto dan videonya dengan hastag #HariPatahHatiKelurahan pada akun instagramnya @raditya_dika.

Tagar ini dibuat mengikuti #HariPatahHatiNasional yang sempat menjadi trending kala Hamish Daud dan Raisa Andriana menikah. Juga pernikahan artis korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo alias Song Song Couple yang ditetapkan oleh warganet sebagai #HariPatahHatiInternasional. Kali ini Radit juga membuat kelucuan dengan memunculkan tagar Hari Patah Hati se-Kelurahan.

Tingkat kelurahan tersebut dipilih Radit karena dirinya juga cukup tahu diri tak sehebat tokoh-tokoh tersebut. Aduh ada-ada saja ya. Di balik kekonyolannya, prosesi lamaran dapat berlangsung khidmat dengan nuansa adat Batak.

“Abang dan keluarga, insya Allah Nissa siap,” begitulah jawaban Anissa Aziza atas lamaran yang diajukan Radit. Para hadirin yang hadir langsung menyambutnya dengan tepuk tangan dan mengucap Alhamdulillahirabbil’alamin sebagai ucapan rasa syukur. Raditya Dika sendiri tampak tersenyum senang saat lamarannya diterima oleh keluarga Anissa. Dalam prosesi tersebut Radit dan Anissa tampak serasi mengenakan jas dan gaun berwarna biru.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Setelah prosesi lamaran selesai, nampaknya juri stand up comedy satu ini tak bisa menahan kekonyolannya. Misalnya saat adiknya, Edgar bersama sanak saudara lain menarikan tarian tor-tor. Radit mengabadikan momen tersebut dengan Boomerang kemudian mengunggahnya ke akun instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut Radit tak lupa menyertakan caption: #HariPatahHatiKelurahan #kalauEdgarlamaranjadinyaHariPatahHatiGalaksiBimaSakti.

Radit, Anissa, juga beberapa teman, dan saudaranya nampak begitu menikmati keceriaan pasca prosesi lamaran. Radit dan Anissa tampak begitu gembira menyanyikan lagu koplo milik Via Vallen berjudul “Sayang.” Suasana begitu meriah diiringi senda gurau.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Netizen ada pula yang protes tak terima, namun ada pula yang mendoakan kelanggengan hubungan mereka. Komentar datang dari @shifaa.sr “akhirnya ya bang udah ada jawabnya kalau ditanya kapan nikah?!” Adapula komentar @wakeup.parasian “wah selamat bang, akhirnya dia mau nerima kekurangan lo ya 😂”, atau dari @otendri “lagi syuting film apa bang??” Haha sudah resmi bertunangan beneran loh mereka.

Atau ada pula komentar dari @noyzgantiniey “buruan nikahin bang sebelum calonnya sadar 😁 anyway congrats ya.” Tak hanya itu Creative Blogger, Benakribo juga ikut mengomentari foto tersebut dengan candaan, “akhirnya ada yang mau yah sama lo Dith, alhamdullilah.”

Kehebohan tak hanya sampai di situ. Dalam story Instagram, Radit pun turut mengunggah sreenshoot kiriman dari akun @Arif_sedanggila yang mengunggah foto dengan mengganti wajah Raditya Dika dengan wajahnya. Kabarnya, saking cintanya pada kucing, Radit ingin mengajak kucingnya foto prewedding bersama dengan mereka. Waduh lucu ya kelakuan raja jomblo satu ini.

Ditunggu kabar selanjutnya ya Bang Radit dan Mbak Anissa! Selamat atas pertunangannya.

Sumber gambar: www.instagram.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Reaksi Positif Kopites Jika Philippe Coutinho Benar-benar Tinggalkan Liverpool

Reaksi Positif Kopites Jika Philippe Coutinho Benar-benar Tinggalkan Liverpool

Jangan Ragu Berikan Pelukan Untuk Siapapun yang Kamu Kasihi

Jangan Ragu Berikan Pelukan Untuk Siapapun yang Kamu Kasihi