uget uget - Tukang Cukur Potongan Rambut Pria Drive Thru

Tukang Cukur Potongan Rambut Pria Drive Thru Bikin Macho

UGETUGET – Saya sendiri pun kaget saat mendengar kabar bahwa ada tukang cukur potongan rambut pria drive thru. Pikiran saya langsung mengingat kejadian kondangan drive thru beberapa waktu yang lalu.

Kalau untuk kondangan drive thru, konsepnya sangat simple. Jadi tamu undangan tidak perlu turun dari mobil ataupun kendaraannya. Ia dapat langsung melaju ke pasangan mempelai dan memberikan sumbangan.

Sedangkan untuk potong rambut drive thru, saya memang belum melihat secara langsung, tapi baru membayangkan saja sudah geli. Memang keren sih cukur rambut di atas motor. Remaja dan pemuda ’90-an dulu sering melakukannya. Tapi untuk masa kini? Entahlah.

Drive thru sendiri merupakan konsep layanan yang biasa diterapkan untuk makanan cepat saji.

Bagi lelaki, motor adalah simbol kejantanan. Mungkin saja dengan potong rambut ke tukang cukur potongan rambut pria sembari mengendarai motor, maka tingkat ketampanan akan bertambah hingga 50 persen.

Apalagi jika memakai mobil, setidaknya pertambahan tingkat ketampanan pasti mencapai 75 persen. Sayangnya belum ada tukang cukur yang memakai konsep drive thru untuk mobil.

Untuk konsep tukang cukur drive thru dengan sepeda motor ini dapat ditemui di wilayah Klaten. Jadi di tempat cukur ini para pelanggan tidak perlu memarkir motor. Mereka dapat langsung membawa motornya ke barbershop alias tempat cukur.

Jadi, motor milik pengunjung itulah yang akan menjadi kursi atau tempat duduk saat dipotong. Meskipun konsepnya unik dan kreatif, tapi tidak sedikit juga yang curiga dan justru mengejek bahwa barbershop ini tidak mempunyai cukup modal untuk membeli kursi.

Kecurigaan dan ejekan ini langsung ditepis oleh tukang cukur potongan rambut pria drive thru. Karena ternyata mereka juga menyediakan motor-motor yang tidak kalah keren.

Untuk pengunjung yang menggunakan motor dari barbershop hanya dikenakan tarif sebesar 15 ribu rupiah. Sedangkan untuk pengunjung yang membawa motor sendiri justru dikenakan tarif 20 ribu rupiah.

Kalau kalian ingin merasa macho, jantan, dan maskulin. Boleh dicoba untuk potong rambut di tempat ini.

Sumber gambar: fashionsmodern.com

A post shared by NOW by IDN TV (@idntv.now) on

2

Yuk, Dapetin Konten Keren di Email

Kita pilihkan konten yang pasti kamu suka. Masukkan emailmu