TTS Cak Lontong di Acara Waktu Indonesia Bercanda NET TV Bikin Kita Berpikir Kreatif
Sumber gambar: zulu.id
in

TTS Cak Lontong di Acara Waktu Indonesia Bercanda NET TV Bikin Kita Berpikir Kreatif

UGETUGETRutinitas aktivitas sehari-hari yang dilakukan tentunya sangat melelahkan bagi setiap orang. Tentunya untuk melepas lelah tersebut setiap orang membutuhkan istirahat dan juga hiburan. Hiburan pun dapat kita dapatkan cukup dengan menonton televisi yang acaranya berbau komedi dan menghibur. Salah satu acara televisi yang dapat menghibur kita di kala sedang lelah adalah acara TTS Cak Lontong di Waktu Indonesia Bercanda (WIB) NET TV.

Acara Waktu Indonesia Bercanda (WIB) merupakan program komedi di NET TV yang lain dari acara pada umumnya. Acara ini berisi permainan teka-teki serta permainan lain yang tiap harinya berbeda.

Acara ini terdiri dari 2 segmen, yaitu TTS (Teka-Teki Sulit) serta permainan lainnya seperti Kuis Sensus, Berpacu dalam Emosi, Kata Misteri, dan Dibalik Fakta. Bahkan baru-baru ini acara ini meluncurkan segmen baru, yaitu Cak Cik Boom.

Cak Lontong sebagai motivator dalam acara ini memiliki peran sebagai pembaca pertanyaan, sedangkan artis lainnya seperti Fitri Tropica, Nabila Putri, dan Sandra Olga yang memandu acara ini, sehingga menjadi sangat menghibur bagi penonton.

Yang unik dari acara ini adalah dari TTS Cak Lontong. TTS yang diberikan dalam acara ini sangat berbeda dari yang lain. Bukan seperti kita mengisi TTS di koran atau media lainnya. Biasanya setiap kita mengisi TTS jawaban yang dibutuhkan adalah jawaban yang benar, namun berbeda dengan TTS Cak Lontong ini.

Ya, bukan jawaban sebenarnya yang dibutuhkan, melainkan jawaban yang kita anggap salah bahkan out of the box, jauh di luar nalar kita. Jawaban-jawaban yang unik dari TTS Cak Lontong inilah yang kerap mengundang tawa bahkan bikin emosi dan geregetan sendiri.

TTS Cak Lontong di Acara Waktu Indonesia Bercanda NET TV Bikin Kita Berpikir Kreatif
Sumber gambar: zulu.id

Bahkan pemain dari acara ini terkadang juga sangat kesal dengan jawaban yang diberikan oleh Cak Lontong. Para pemain seperti Bedu, Akbar, Peppy, Surya, dan yang lainnya juga terkadang merasa sulit menjawab pertanyaan dari Cak Lontong ini.

Plesetan dari jawaban pada TTS Cak Lontong ini justru dapat membuat kita untuk lebih berpikir kreatif. Sebenarnya pertanyaan dalam acara ini bukanlah pertanyaan yang sulit dijawab, malah pertanyaannya ada di sekitar kita. Tapi dengan adanya plesetan dari jawaban-jawaban yang diberikan dapat membuat kita penasaran dan berpikir untuk mencari jawaban yang tidak umum.

Hal ini sungguh sangat mengasyikkan, lho! Bisa jadi jawaban kamu benar, bisa jadi salah. Tapi jika kita sudah terbiasa dengan pertanyaan Cak Lontong, kemungkinan kita bisa mengerti bagaimana pola-pola jawaban dari acara ini.

Misalnya ada pertanyaan “Orang yang memainkan wayang pasti…”. Jawaban aslinya pastinya kita tahu bahwa “dalang” adalah jawaban yang benar untuk pertanyaan tersebut. Namun pastinya di acara ini jawabannya akan diplesetkan. Jawaban “dalang” diplesetkan menjadi “megang”. Mengapa bisa megang?

Mengapa orang yang memainkan wayang pasti megang? Pada akhirnya kita juga bisa mengetahui dan menduga jawaban pada pertanyaan ini menggunakan pola aktivitas atau tindakan, yaitu dalang memang bertindak untuk memegang wayang.

Sangat unik dan menggelitik kan? Hal ini dapat membuat kita untuk berpikir kreatif, out of the box, serta tidak mudah bosan dengan jawaban yang itu-itu saja.

Jadi untuk kamu yang butuh acara komedi, kamu bisa menonton acara WIB NET TV ini. Dijamin TTS dari Cak Lontong akan membuatmu kesal, geregetan, tapi kamu juga akan mendapatkan hiburan yang sangat mengguncang tawamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Heboh Foto Kecupan Mesra Iqbaal Ramadhan dengan Cewek Bule, Fans Kecewa Berat

Heboh Foto Kecupan Mesra Iqbaal Ramadhan dengan Cewek Bule, Fans Kecewa Berat

Viral Video Paduan Suara Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surakarta, Liriknya Curhatan Mahasiswa Banget

Viral Video Paduan Suara Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surakarta, Liriknya Curhatan Mahasiswa Banget