Berharganya Trofi Liga Champions Bagi Presiden Baru AC Milan
Sumber gambar: indosport.com
in

Berharganya Trofi Liga Champions Bagi Presiden Baru AC Milan

UGET-UGET | Presiden baru AC Milan, Paolo Scaroni, sepertinya sangat menginginkan trofi liga Champions untuk AC Milan. Pasalnya klub asal Italia itu memang sudah lama tidak mendapatkannya.

Terakhir kali klub merah hitam itu mengangkat si Kuping Besar adalah saat mereka berhasil mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2007. Sudah 11 tahun berlalu dan AC Milan belum juga berhasil menambah koleksi trofi itu.

Saat ini AC Milan memang bisa dikatakan jauh dari kompetisi Liga Champions. Terakhir kali mereka berlaga di ajang bergengsi itu adalah musim 2013/2014 lalu. Italia saat ini lebih sering diwakili oleh tim-tim lain seperti Juventus, AS Roma, dan Napoli.

Padahal banyak yang beranggapan bahwa sebenarnya DNA AC Milan itu di Liga Champions. Wajar saja, saat ini Rossoneri masih menjadi pemegang trofi Liga Champions terbanyak kedua setelah Real Madrid. Total saat ini AC Milan sudah memiliki tujuh trofi kuping besar itu.

Jadi bisa dimaklumi ketika presiden AC Milan yang baru menginginkan trofi itu ada lagi di masa jabatannya. Ia tentu ingin klub yang sudah dibelinya itu mampu berjaya lagi di Eropa. Yang lebih mengejutkan lagi, sang Presiden menyebut bahwa dia lebih ingin trofi Liga Champions itu daripada trofi Serie A. Mungkin memang karena dia menganggap trofi Liga Champions ini jauh lebih berharga.

Berharganya Trofi Liga Champions Bagi Presiden Baru AC Milan
Sumber gambar: indosport.com

“Pada level olahraga, kami tidak bermain di Liga Champions musim ini, meskipun saya merasa di situlah Milan seharusnya berada. Saya memiliki gagasan bahwa sepak bola telah berevolusi, gelar juara Serie A telah menjadi kurang penting. Untuk Milan, akan lebih baik dan melakukannya dengan lebih baik di Liga Champions,” kata Paolo Scaroni dilangsir dari bola.com.

Meski untuk merealisasikan itu tentu membutuhkan waktu. Mengingat musim ini saja AC Milan juga masih belum bisa berlaga di Liga Champions. Mereka harus puas untuk bermain di Liga Europa saja. Tapi mungkin inilah waktunya untuk berbenah, karena jika AC Milan bisa melakukan sesuatu yang luar biasa musim ini, mereka tentu akan membuka jalan untuk bisa juara Liga Champions musim depan. Semoga saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips Aman Belanja Online Manfaatkan Situs cekrekening.id

Tips Aman Belanja Online: Manfaatkan Situs cekrekening.id

Putus Cinta Ini Alasan Mengapa Suatu Hubungan Memang Selayaknya Diakhiri

Putus Cinta? Ini Alasan Mengapa Suatu Hubungan Memang Selayaknya Diakhiri