Waspada Trio Liverpool Semakin Menjadi-jadi
Sumber gambar: indopos.co.id
in

Waspada! Trio Liverpool Semakin Menjadi-jadi

UGET UGET – Kehilangan Coutinho sepertinya tidak berdampak kerugian apa-apa bagi Liverpool. Bahkan setelah kepergian sang mantan ke Barcelona, Trio Liverpool (Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane) semakin menjadi-jadi.

Kini tim-tim yang akan melawan Liverpool harus waspada dengan kekuatan The Reds. Pasalnya, lini depan mereka semakin tajam saja. Kolaborasi Trio Liverpool itu semakin padu. Tentu ini bukanlah ancaman main-main bagi para klub di Liga Inggris atau pun para kompetitor di Liga Champions.

Bermain menyerang menjadi kunci kesuksesan Liverpool saat ini. Mereka mampu menampilkan permainan yang atraktif dan banyak menciptakan peluang. Meski sempat dinilai Liverpool sering kehilangan peluang, tapi nyatanya mereka sering menang dan berhasil mencetak banyak gol ke gawang lawan.

Di bulan februari ini saja, baik di Premier League atau pun di Champions League, Liverpool berhasil mencetak 13 gol. Gol tersebut di cetak ke gawang Tottenham (2), Southampton (2), Porto (5), dan terakhir West Ham (4). Jumlah yang cukup banyak, apalagi untuk dua pertandingan terakhir ini. Hasil ini cukup menjadi bukti keganasan tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Kesuksesan Liverpool musim ini tidak lepas dari kerjasama luar biasa trio lini depan mereka. Performa apik yang ditampilkan Salah, Firmino, dan Mane memang pantas dibanggakan. Tercatat hingga saat ini Trio Liverpool itu sudah menghasilkan 66 gol dari keseluruhan 103 gol yang dihasilkan Liverpool musim ini. Itu artinya lebih dari 64% gol The Reds berasal dari mereka dan itulah alasan mengapa tim-tim lain harus mulai waspada dalam menghadapi mereka.

Bukan hanya perkara jago mencetak gol. Ketiganya juga jago memberikan assist. Sudah 29 assist mereka suguhkan. Trio Liverpool ini memang menjadi trio yang pantas untuk ditakuti saat ini. Harapan yang muncul adalah konsistensi mereka untuk bisa membuat Liverpool juara. Bagaimana pun itulah harapan terbesar sebuah tim.

Mungkin memang sudah kecil harapan untuk memenangkan Liga Inggris musim ini karena Manchester City yang terlalu superior. Meskipun sebenarnya itu tidak mustahil. Namun, masih ada juga Liga Champions yang tidak kalah berharganya. Dengan ketajaman lini depan yang seperti ini, ditambah kokohnya lini belakang, bukan tidak mungkin Liverpool bisa membawa pulang trofi “Kuping Besar” itu. Bahkan musim depan pun konsistensi Trio Liverpool ini masih tetap ditunggu, agar juara Premier League benar-benar “next year” bukan “next year next year” yang lainnya.

Sumber gambar: indopos.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Lemahnya Manusia Tanpa Bantuan Tuhan di Hidupnya

Lemahnya Manusia Tanpa Bantuan Tuhan di Hidupnya

V Shape, Standar Kecantikan Wanita Korea

V Shape, Standar Kecantikan Wanita Korea