Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal, Fans Liverpool Ada yang Ikut Kecewa
Sumber gambar: www.bbc.co.uk
in

Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal, Fans Liverpool Ada yang Ikut Kecewa

UGET UGET – Bukan hanya perkara posisi di klasemen, bukan saja hanya karena bertajuk derby London Utara, laga Tottenham Hotspur vs Arsenal pekan ini juga menyoal tentang gengsi dan pembuktian. Mengapa? Karena laga ini ikut diperhatikan oleh para fans Liverpool. Sebagian dari mereka masih merasa kecewa dengan keputusan wasit sekaligus sakit hati dengan Tottenham karena dinilai banyak diving saat berhasil menahan Liverpool 2-2 di Anfield beberapa saat yang lalu.

Lucunya, sebagian fans Liverpool yang masih kecewa itu kali ini melampiaskan kekesalannya dengan seru-seruan mendukung Arsenal. Tentunya khusus untuk pertandingan ini saja. Hanya ingin agar Tottenham Hotspur dikalahkan oleh Arsenal. Sebuah aksi unik dari mereka yang cukup membuat geleng-geleng kepala.

Sayangnya, harapan mereka sirna karena ternyata Arsenal tidak berhasil mengalahkan Tottenham pada laga kemarin malam. Arsenal harus mengaku kalah berkat gol bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pemain yang semakin memantapkan namanya dan membuktikan diri bahwa ia adalah benar sosok pemain hebat.

Sepertinya memang Kane dan Tottenham mendapat suntikan semangat lebih di derby ini. Bisa jadi justru karena tahu banyak fans Liverpool yang tidak suka dengan mereka dan menganggap buruk permainan mereka. Memang jika soal diving, itu adalah sebuah kecurangan di dalam sepak bola. Namun tampaknya Kane dan seluruh pemain Tottenham Hotspur berusaha ingin menepis semua itu. Sekaligus membuktikan bahwa mereka tetap kuat tanpa bantuan wasit atau pihak manapun.

Dalam pertandingan melawan Arsenal ini, Tottenham sukses mencatatkan diri sebagai penguasa London Utara. Setidaknya untuk saat ini. Mareka pun sementara berhasil menyalip Liverpool untuk berada di posisi tiga klasemen. Meski mereka masih berpeluang turun jika nanti Liverpool dan Chelsea sama-sama menang di pertandingan pekan ini.

Tentu sebuah kemenangan yang penting di laga derby seperti ini. Mengingat posisi klasemen Liga Inggris yang super ketat musim ini (abaikan Manchester City yang melejit di posisi pertama). Tambahan tiga poin tentu sangat berharga. Terlebih, seperti yang saya katakan tadi, pertandingan ini bisa jadi ajang pembuktian. Sekaligus ajang untuk membuat pendukung Liverpool semakin kecewa.

Memang, pertandingan tempo hari saat Liverpool menjamu Tottenham cukup menuai kontroversi. Segala bentuk kecurangan dalam pertandingan manapun bahkan dalam hal apapun memang tidak mudah untuk diterima. Namun, tentu klub sekelas Tottenham Hotspur itu punya kualitas. Mereka tidak mungkin besar dari sebuah kecurangan. Buktinya, mereka pun dapat berkali-kali menang dan juga diakui kualitasnya sebagai pemenang.

Pencinta sepak bola sudah hampir terbiasa dengan kontroversi. Dengan keputusan wasit, gol setan, atau hal-hal lain di dalam lapangan. Bahkan mungkin semuanya pernah diuntungkan sekaligus dirugikan.

Meski begitu, wajar jika para fans Liverpool tetap kecewa. Namun cara mereka yang unik dengan menyambangi fans Arsenal dan memberi dukungan kepada klub itu saya pikir memang cukup menarik perhatian. Bahkan mereka menyebutnya sebagai sebuah tamasya. Saya pun merasa terhibur dengan tingkah mereka. Mungkin ini hanya salah satu cara mereka untuk lebih meramaikan tensi dari pertandingan sepak bola. Dan bagi saya, ini menarik.

Sumber gambar: www.bbc.co.uk

https://www.youtube.com/watch?v=1oc0OcI24-k

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Diet Sembarangan Pada Anak Obesitas Sebabkan Pertumbuhannya Terhambat

Diet Sembarangan Pada Anak Obesitas Sebabkan Pertumbuhannya Terhambat

Best Friend Teman Terbaik Pendengar Semua Drama di Hidup Kita

Best Friend: Teman Terbaik Pendengar Semua Drama di Hidup Kita