Tote Bag Gucci
in

Tote Bag Vintage Keluaran Gucci Ini Terinspirasi Untuk Berlibur Di Pantai

UGET UGET – Belakangan ini rumah mode seperti terinspirasi pada barang rumah tangga yang remeh temeh, seperti kantong sampah, tas belanja, dan sebagainya. Tak ketinggalan brand terkenal Gucci juga ikut meramaikan terbawa efek domino melalui tas model tote bag-nya. Tote bag keluaran Gucci ini menggunakan material karet yang sekilas mirip ember.

Siapa yang tak kenal dengan brand fesyen asal Italia, Gucci? Gucci terkenal dengan produk tas, ikat pinggang, dompet, baju, parfum, sepatu, sandal, dan masih banyak lagi. Menariknya, baru-baru ini Gucci mengeluarkan tote bag unik yang desainnya mirip seperti barang rumah tangga, yakni ember.

Dilansir media kumparan.com (24/3), tas dengan logo Top Handle Tote. Pembuatannya terinspirasi dari bentuk tas pantai yang bernuansa vintage. Tas ini kabarnya diperkenalkan pertama kali dalam pagelaran Milan Fashion Week.

Tote bag ini memiliki desain vintage, dalam artian, memiliki desain kuno namun memikat. Dengan kata lain oldies but goodies gitu deh. Tote bag ini terlihat simpel, tak banyak ornamen yang menghiasinya. Hanya saja dalam setiap sisinya terdapat logo Gucci.

Dalam akun Instagramnya @gucci, Gucci memberikan keterangan demikian akan tas ini, “Part of #GucciSS18, a collection of oversize rubber totes featuring the Gucci vintage logo. Referencing the shape of vintage beach bags, the designs are embossed with House logos and phrases.” Kurang lebih artinya, produk Gucci kali ini merupakan koleksi totes karet besar yang menampilkan logo vintage Gucci. Melalui tas ini Gucci ingin mereferensikan bentuk tas pantai vintage, dengan desain timbul dengan logo dan frasa Rumah.

Tote Bag Gucci

Saya kurang begitu paham apa yang dimaksudkan dengan Rumah di sini. Apa karena terinspirasi dari produk rumah tangga domestik, yakni ember ya? Gucci dalam postingannya tersebut sekaligus memperkenalkan empat warna tote bag yang berbeda, yakni merah, oranye, pink, dan hitam.

Banyak netizen berkomentar negatif pada produk Gucci kali ini. Ada yang mengatakan mirip ember, tas belanja, wadah laundry, yang semuanya mengarah pada cercaan. Di samping itu semua, tas keluaran Gucci kali ini nampaknya lebih mirip tas untuk menaruh ayam. Iya nggak sih guys? Mungkin karena bentuknya yang begitu simpel, orang tak tertarik untuk mengambilnya ya. Namun, harganya tidak bercanda lho, satu tas ini dijual seharga Rp 13 juta.

Namun kembali lagi, tas ini terinspirasi untuk digunakan sebagai tas pantai yang simpel. Apalagi saat piknik di pantai, tentu ada banyak barang yang ingin kamu bawa. Tas yang muat banyak barang ini jelas akan sangat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Odor Judge, Profesi Aneh Pencium Bau Ketiak dan Kaki Nan Mulia

Odor Judge, Profesi Aneh Pencium Bau Ketiak dan Kaki Nan Mulia

Rokok Adobijang-02 Hobi Unik Generasi 90-an

Hobi Unik Generasi 90-an Yang Tidak Diketahui Oleh Generasi Milenial