Rangga AADC Ungguli Dilan dalam Voting Tokoh Fiksi yang Gambarkan Pria Ideal Indonesia
Sumber gambar: www.hipwee.com
in

Rangga AADC Ungguli Dilan dalam Voting Tokoh Fiksi yang Gambarkan Pria Ideal Indonesia

UGET UGET – Pencinta film Indonesia pasti memiliki seorang tokoh pria yang mereka nilai mampu gambarkan sosok pria ideal. Meskipun hanyalah tokoh fiksi, namun terkadang kita sering berandai-andai kalau saja ada karakter seperti mereka di dunia nyata ini.

Gambaran tentang pria ideal Indonesia dapat kita jumpai dari peran mereka sebagai tokoh fiksi yang mengagumkan. Kebanyakan dari mereka tentu digambarkan lewat sosok yang baik atau mungkin justru unik. Di antar sekian banyak tokoh fiksi yang ada, terdapat dua nama yang menurut saya paling fenomenal di kalangan anak muda. Mereka adalah Rangga ‘AADC’ dan Dilan.

Film AADC memang laku keras di pasaran. Film ini menjadi salah satu film Indonesai yang paling digemari anak muda. Salah satu daya tarik dalam film ini adalah kehadiran Rangga. Cowok cool dan unik yang menarik.

Ada juga sosok seorang Dilan yang akhir-akhir ini cukup menggemparkan. Namanya sering disebut karena quotes-nya di film Dilan 1990 yang sering jadi bahan untuk update status di media sosial. Karakter Dilan dalam film tersebut juga menjadi sorotan. Satu hal saja yang tampak menonjol darinya, dia sedikit kaku, tapi romantis karena kata-kata yang diucapkannya.

Dua tokoh fiksi tersebut merupakan contoh sosok pria ideal yang mungkin saja diidamkan para wanita di Indonesia. Berdasarkan hasil voting yang dilakukan oleh CNN Indonesia beberapa waktu lalu di Twitter,  Rangga dinilai masih unggul dari Dilan dalam gambarannya sebagai pria ideal Indonesia.

Voting tersebut diikuti oleh 739 partisipan. Terdapat empat pilihan dalam voting tersebut, yaitu Si Boy, Rangga ‘AADC’, Fahri ‘Ayat-ayat Cinta’, dan juga Dilan. Rangga ‘AADC’ unggul dengan 31%, Si Boy dan Dilan berada di tempat kedua dengan 24%, sedangkan Fahri berada di posisi dasar dengan 21% dalam voting tersebut.

Dengan hasil itu, terlihat bahwa Rangga ‘AADC’ masih dinilai sebagai tokoh fiksi yang diidamkan ada di dunia nyata sebagai cerminan pria ideal Indonesia. Sosok pendiam dan cool itu pasti menarik hati para perempuan Indonesia.

Terlepas dari itu, tentu setiap orang punya kriteria dan selera tersendiri dalam menentukan pria ideal. Bukan menjadi sebuah perkara besar soal hasil voting ini karena hal ini tentu bersifat sangat relatif. Memang kebetulan saja yang menanggapi voting ini lebih banyak yang suka dengan Rangga dari pada yang lainnya. Meski tidak dapat dipungkiri, Rangga ‘AADC’ memang sosok yang menarik dan sulit dicari dalam dunia nyata ini dan saya pun mengakui dia lebih menarik dari ketiganya.

Namun, sekali lagi, soal kriteria pria ideal itu sifatnya relatif. Bahkan ada juga yang mungkin tidak tertarik dengab keempatnya. Bebas. Kita berhak punya selera sendiri.

Sumber gambar: www.hipwee.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bercanda dengan Lawan Jenis Bisa Ganggu Keharmonisan Hubungan

Bercanda dengan Lawan Jenis Bisa Ganggu Keharmonisan Hubungan

Lima Soft Skill Ini Perlu Menjadi Bekal Hidup Kita

Lima Soft Skill Ini Perlu Menjadi Bekal Hidup Kita