Tips Merawat Kulit Wajah Pria
Sumber gambar: istimewa
in

Tips Merawat Kulit Wajah Pria

UGET UGET – Hallo gaes, gue ada tips nih buat lo semua yang kaum Adam. Sebagai cowok lo pasti pengen dong punya muka bersih tidak ada jerawat maupun bekas jerawat cepat hilang. Nah, melakukan perawatan itu sah sah saja, asal ingat bro, sewajarnya aja.

Tujuan merawat kulit wajah kita sendiri tuh simpel, biar kita fresh, bersih dan yang jelas bisa bikin kita makin percaya diri.

Biasanya kulit cowok tuh hampir sama semua keluhannya, jadi kebanyakan idem. Seperti kulit kusam, berminyak, apalagi jerawat. Kulit kusam biasanya disebabkan oleh aktivitas di luar ruangan, seperti mengendarai sepeda motor ketika berangkat dan pulang sekolah, kuliah, atau kerja.

Nah, buat lo yang sering beraktivitas di luar lapangan, maka lo wajib bro. Wajib apa? Untuk rajin melakukan perawatan wajah secara rutin dan teratur.

Tidak usah khawatir,  perawatan buat cowok tuh simpel, sederhana, dan nggak akan buang waktu banyak. Ada beberapa hal dasar yang bisa lo lakuin untuk membuat wajah bersih, segar, dan bersinar, ini dia:

Tips Merawat Kulit Wajah Pria

1. Pasti dong sebelum lo megang wajah wajib cuci tangan dulu. Agar terbebas dari kuman yang menempel di tangan lo. Karena kuman-kuman ini nantinya bisa membuat wajah kusam dan jerawat yang membandel.

2. Gunakan sabun pembersih muka yang khusus dan cocok untuk wajah. Karena tiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda. Jadi gunakan sabun pembersih muka yang sesuai dengan karakteristik kulit wajah.

3. Cuci wajah dengan rutin setiap bangun tidur dan sebelum tidur. Bila rutinitas ini dijalani secara teratur, wajah bersih bukanlah impian.

4. Bila diperlukan, gunakanlah pelembab kulit. Jangan lupa, gunakan pelembap yang cocok guna mengatur kelembaban wajah supaya tidak mudah kering.

5. Pastikan untuk selalu minum air putih setiap hari. Semakin banyak semakin bagus.

6. Penuhi kebutuhan vitamin E untuk kesehatan kulit.

7. Jauhi narkoba!

8. Pastikan lo sehat jasmani, dengan cara rutin berolahraga.

Kunci dari tips tentang merawat wajah itu cuma satu: lakukan delapan hal tadi dengan rutin. So pasti kulit wajah lo bersih dan jauh dari narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ciri Orang Introvert Tak Merasa Harus Menjadi Orang Penting

Ciri Orang Introvert Tak Merasa Harus Menjadi Orang Penting

Manggil Pakai Nama Paraban, Ini Tanda Kalau Kalian Sahabatan

Manggil Pakai Nama Paraban, Ini Tanda Kalau Kalian Sahabatan