Tips Cantik Agar Wangimu Tahan Lama
Sumber gambar: cewekbanget.grid.id
in

Tips Dan Trik Cantik Agar Wangimu Tahan Lama

UGET UGETSiapa yang tak ingin memiliki bau badan yang wanginya tahan lama? Pasti mau kan meskipun seharian sudah melakukan banyak aktivitas? Simak yuk tips dan trik cantik ini.

Tidak hanya untuk wanita, mungkin banyak laki-laki di luar sana yang juga ingin memiliki bau badan yang tetap wangi sepanjang hari.

Bau badan yang tidak enak itu sungguh mengganggu orang lain lho ladies. Apalagi seharian sudah beraktivitas dan mengeluarkan banyak keringat, otomatis bau badan itu akan muncul.

Selain karena faktor aktivitas sehari-hari, faktor makanan pun dapat menjadi pemicu untuk bau badanmu. Untuk itu kamu harus makan yang sehat-sehat ya ladies, seperti buah dan sayur. Perbanyak air putih juga agar kulit tetap lembab.

Jika kamu adalah orang yang beraktivitas sehari-hari, misal paginya kuliah, lalu sore hingga malam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, kamu wajib bawa baju ganti. Nggak mau kan kalau pakaianmu menjadi sarang kuman akibat keringatmu?

Nah ketika kamu sudah mulai berkeringat, kamu harus segera menyeka keringatmu dan ganti baju. Dengan begitu kamu tampak lebih fresh daripada sebelumnya.

Selain membawa baju ganti, kamu juga harus tetap wangi tahan lama lho ladies. Lalu bagaimana caranya?

Pertama, kamu harus rajin mandi.

Mandi adalah langkah pertama agar kamu terus wangi. Ketika kamu sudah merasakan kepanasan akibat keringat-keringat yang menempel di tubuhmu, kamu boleh lho menyiasatinya dengan mandi. Namun tunggu tubuhmu berada di suhu normal dulu ya, jangan langsung mandi ketika masih kepasanan.

Sabun mandi kan wangi-wangi tuh, wah kamu langsung wangi dan nggak kucel lagi deh.

Kedua, gunakan pelembut dan pewangi ketika kamu mencuci pakaian.

Ketika kamu akan menjemur pakaian, jangan lupa rendam pakaianmu dengan pelembut dan pewangi kira-kira selama 15-30 menit. Nantinya ketika dijemur pakaianmu akan wangi lho. Wangi ini juga bertahan lama kok, asalkan takaran air dan airnya pas.

Ketiga, gunakan produk Ironing Aid ketika kamu menyetrika pakaian.

Produk Ironing Aid merupakan produk yang memberikan keharuman tahan lama dengan formula pelicin, pewangi, dan pelembut.

Menggunakan tips ini cukup mujarab lho, Setelah menyetrika pakaian, jangan lupa pakaiannya langsung disimpan di dalam lemari. Esok hari ketika pakaian akan dipakai, wanginya akan terus bertahan dan pakaianmu halus.

Keempat, gunakan deodoran untuk mencegah keringat berlebih di ketiakmu.

Ketiak juga merupakan bagian tubuh yang paling banyak mengeluarkan keringat. Nah kamu nggak mau kan ladies, baru enak-enak jalan sama doi tapi ketiak basah. Malu banget deh. Untuk itu jangan lupa gunakan deodoran ya.

Kelima, gunakan parfum yang wanginya tidak berlebihan.

Wangi parfum itu beraneka ragam banget, kamu harus pandai-pandai memilih parfum yang wanginya pas, bukan memilih parfum yang wanginya menyengat. Karena ada pula orang-orang yang tidak tahan dengan wangi parfum yang sangat menyengat, kamu harus memikirkan hal ini ya, ladies.

Untuk tetap wangi sepanjang hari, tidak hanya wangi tubuh yang dipikirkan. Pakaianmu pun juga harus dipikirkan ladies. Kalau tubuh dan pakaian sama-sama wangi kan orang lain pasti betah di sampingmu.

Sudah siap tampil cantik dan wangi, ladies?

Sumber gambar: cewekbanget.grid.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ngayogjazz, Event Musik Jazz Tahunan yang Selalu Dinanti uget uget

Ngayogjazz, Event Musik Jazz Tahunan yang Selalu Dinanti

5 Iklan Populer di Tiang Listrik dan Telpon, No. 3 Bikin Tercengang uget uget

5 Iklan Populer di Tiang Listrik dan Telpon, Pernah Lihat?