Nonton Langsung, Makin Dekat dengan Timnas U-19 Indonesia di AFC 2018
Sumber gambar: sportandviral.xyz
in

Nonton Langsung, Makin Dekat dengan Timnas U-19 Indonesia di AFC 2018

UGET-UGET | Pekan ini kompetisi sepak bola se-Asia yang ditunggu-tunggu akan resmi bergulir. Timnas U-19 Indonesia akan kembali berlaga di kompetisi elit itu.

Kita sebagai tuan rumah tentu punya banyak keuntungan saat ini. Salah satunya bagi para penggemar sepak bola yang ingin lebih dekat, dengan menyaksikan Timnas Indonesia langsung di stadion.

Pertandingan pertama nanti, Indonesia akan menghadapi Taiwan di Stadio Utama Gelora Bung Karno pada hari Kamis, 18 Oktober 2018 pukul 19.00 WIB. Kita bisa memberikan dukungan langsung untuk Timnas U-19 ke stadion, atau mungkin dengan menyaksikannya lewat layar kaca. Bagi yang ingin menyaksikan langsung, informasi harga tiket ada di bawah ini.

Informasi Tiket

Harga tiket untuk menyaksikan laga Timnas U-19 sudah dirilis nih. Tiket paling murah, mulai dari Rp50 ribu. Kalau ingin yang paling nyaman, kita bisa beli yang harga Rp500 ribu. Berikut ini daftar lengkapnya dilansir dari situs resmi PSSI.

  • VIP Barat A : Rp500 ribu
  • VIP Barat B : Rp500 ribu
  • VIP Timur : Rp400 ribu
  • Kategori 1 A Pintu 42-43 : Rp200 ribu
  • Kategori 1 B Pintu 4-5 : Rp200 ribu
  • Kategori B (suporter tandang) : Rp200 ribu
  • Kategori 2 selatan pintu 8-9 (belakang gawang) : Rp100 ribu
  • Kategori 2 utara Pintu 32-33 (belakang gawang) : Rp100 ribu
  • Kategori 3: Rp50 ribu

Prediksi Soal Timnas U-19?

Nonton Langsung, Makin Dekat dengan Timnas U-19 Indonesia di AFC 2018
Sumber gambar: sportandviral.xyz

Tidak ada pertandingan yang mudah di kompetisi ini. Taiwan adalah lawan yang tidak bisa diremehkan. Mereka memiliki banyak pemain yang bisa dibilang cukup menakutkan. Pekerjaan yang tidak mudah untuk lini belakang Garuda Muda.

Apalagi jika melihat pertandingan uji coba sebelumnya. Meski kemarin sempat unggul tiga gol, timnas gagal mempertahankan kenyamanannya karena justru kebobolan dua gol setelahnya. Hal ini harus bisa diantisipasi. Untungnya saat itu Garuda Muda bisa mempertahankan kemenangannya.

Namun semangat Timnas pantang mengkerut di sini. Mereka punya pemain-pemain hebat dan rakyat Indonesia tentu percaya bahwa Timnas Indonesia bisa mengatasinya.

Kita ingat Firza Andika bisa berbuat banyak di uji coba melawan Yordania kemarin. Dua gol yang dicetaknya tentu akan mampu mengangkat nama sekaligus mental bermainnya.

Selain itu, masih ada Egy, Abimanyu dan pemain-pemain hebat lainnya di skuad Timnas U-19 Indonesia. Meski tidak mudah, kami percaya bahwa Indonesia akan mampu mengatasi Taiwan. Semoga saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Olahraga Plank Ampuh Kecilkan Perut Buncitmu Lho, Mau Coba

Olahraga Plank: Ampuh Kecilkan Perut Buncitmu Lho, Mau Coba?

Jauh dari Keluarga Selalu Jadi Hal yang Sulit dalam Hidup Ini

Jauh dari Keluarga Selalu Jadi Hal yang Sulit dalam Hidup Ini