Mengintip Kekuatan Timnas Maroko di Piala Dunia 2018 Nanti
Sumber gambar: www.fourfourtwo.com
in

Mengintip Kekuatan Timnas Maroko di Piala Dunia 2018 Nanti

UGET UGET – Lolosnya Timnas Maroko di Piala Dunia Rusia 2018 bukanlah suatu kebetulan. Salah satu negara Afrika Utara itu berhasil melengkapi slot peserta Piala Dunia karena memang memiliki pemain-pemain hebat yang tidak dapat di pandang sebelah mata.

Ada banyak pemain Maroko yang sudah malang melintang di dunia sepak bola Eropa. Sebagian dari mereka juga berhasil menembus tim papan atas liga Eropa. Sebut saja nama yang sering menghiasi skuad Juventus, Medhi Benatia. Pemain inilah yang nanti digadang-gadang akan merangkul kawan-kawannya untuk lebih kuat di Rusia. Ada pula mantan pemain AC Milan yang saat ini membela Genoa, Adel Taarabt. Taarabt sebenarnya saat ini adalah pemain Benfika, yang dipinjamkan ke Genoa.

Masih ada lagi pemain lain seperti Oussama Assaidi yang dulu sempat mencicipi liga Inggris bersama Liverpool. Saat ini, dia bermain di Belanda bersama Twente. Jangan lupakan juga Achraf Lazaar, yang pernah bermain untuk Palermo dan Newcastle United, saat ini pun dia berada di Serie A bersama Benevento.

Masih kurang? Ada lagi Sofiane Boufal yang bermain untuk Southampton di Liga Inggris, sebelumnya dia juga sempat bermain di Liga Prancis. Di Liga Jerman, ada juga Amine Harit, yang bermain untuk Schalke 04. Dan masih ada  pemain muda, Hakim Ziyech yang bermain di Eredivisie Belanda bersama Ajax Amsterdam.

Itu hanya beberapa nama saja. Tentu masih banyak pemain Maroko di Eropa yang belum saya sebutkan. Tapi intinya, mereka adalah pemain hebat yang kemampuannya tidak bolah diremehkan. Mereka tentu ingin membuktikan diri di Rusia nanti. Membela negara untuk sebuah kompetisi bergensi sekelas Piala Dunia.

Mungkin banyak yang memandang Timnas Maroko itu tim kecil, jika dibandingkan dengan tim lain yang sudah sering mengisi Piala Dunia. Apalagi Maroko tergabung di grup sulit bersama Portugal, Spanyol, dan Iran. Namun Maroko bisa saja jadi kuda hitam di grup itu. Mereka punya pemain-pemain hebat. Pun seorang pelatih spesial seperti Herve Renard. Herve akan melakukan yang terbaik untuk membawa tim asuhannya meraih hasil maksimal di Rusia nanti. Seperti apa yang sudah dia lakukan di fase penyisihan.

Tidak ada yang tidak mungkin di Piala Dunia 2018 nanti. Bagaimanapun, Maroko sudah berhasil menjegal banyak klub untuk bisa sampai di Rusia. Itu tandanya, selalu ada kemungkinan dan bahkan ada banyak kesempatan untuk melanjutkan tren positif. Piala Dunia memang masih lama, tapi tidak ada salahnya untuk menanti sejak dini pembuktian dari Timnas Maroko yang memang sudah seharusnya ada di Piala Dunia Rusia 2018.

Sumber gambar: www.fourfourtwo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Menyetrika Baju Bisa Jadi Alternatif Olahraga yang Ampuh Bakar Kalori Berlebih

Menyetrika Baju Bisa Jadi Alternatif Olahraga yang Ampuh Bakar Kalori Berlebih

Inilah Salah Satu Kriteria Wanita yang Tepat Dijadikan Pendamping Hidup

Inilah Salah Satu Kriteria Wanita yang Tepat Dijadikan Pendamping Hidup