Timnas Indonesia U-16 vs Australia Bukan Sekadar Perempat Final Biasa
Sumber gambar: Liputan6.com
in

Timnas Indonesia U-16 vs Australia: Bukan Sekadar Perempat Final Biasa

UGET-UGET | Salah satu pertandingan perempat final Piala AFC U-16 tahun ini mempertemukan Timnas Indonesia U-16 vs Australia. Pertandingan ini bisa dibilang sangat krusial karena bukan hanya perkara perempat final belaka.

Pemenang pertandingan perempat final ini bukan hanya akan mendapatkan tiket ke semifinal, mereka juga akan lolos ke Piala Dunia U-17 di Peru tahun depan. Ini adalah kesempatan yang besar bagi Timnas Indonesia U-16 untuk mencetak sejarah baru.

Timnas Indonesua U-16 vs Australia Bukan Sekadar Perempat Final Biasa
Sumber gambar: Liputan6.com

Maka dari itulah, pertandingan semifinal antara Timas Indonesia U-16 vs Australia U-16 diprediksi akan menyedot banyak perhatian dari para pencinta sepak bola. Semuanya pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga ini.

Untuk sampai pada perempat final ini, perjuangan Timnas Indonesia U-16 bisa dibilang tidak mudah. Meski berstatus sebagai juara grup C, mereka hanya sekali saja meraih kemenangan. Dua laga lainnya diakhiri dengan imbang.

Australia sendiri meskipun statusnya hanya runner up dari grup D, namun memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Mereka berhasil mengoleksi 6 poin dari kemenangan 2-1 melawan Irak dan 4-0 melawan Afghanistan. Kita pun tahu bahwa Australia memiliki sepak bola yang maju.

Australia U-16
Sumber gambar: bola.kompas.com

Sulit? Iya. Tapi bukan berarti tidak mungkin. Kita pun tidak sebaiknya pesimis. Kemarin saja Timnas Indonesia U-16 bisa mengalahkan Iran. Padahal di atas kertas Garuda Muda tidak diunggulkan. Dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Rakyat Indonesia pun harus percaya dengan kekuatan Timnas kita.

Inilah waktu yang tepat untuk memenuhi mimpi bangsa Indonesia untuk berlaga di Piala Dunia pada era modern ini. Meski kali ini kemungkinannya baru Piala Dunia U-17. Tapi siapa tahu jika setelah ini Indonesia mampu melangkah ke tangga-tangga lain yang lebih tinggi. Tetap berharap, berdoa, dan selalu memberikan dukungan bagi Timnas Indonesia.

Oh ya, untuk laga perempat final Timnas Indonesia U-16 vs Australia ini, nantinya akan dilangsungkan pada hari Senin, 1 Oktober 2018 pukul 15.30 . Kita dapat menyaksikannya di MNC TV. Atau bagi yang ingin menonton langsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia juga boleh. Asal masih kebagian tiketnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tak Perlu Melakukan Banyak Perawatan, Makanan Pencegah Keriput Ini Bisa Kamu Konsumsi untuk Menghambat Penuaan Dini

Tak Perlu Melakukan Banyak Perawatan, Makanan Pencegah Keriput Ini Bisa Kamu Konsumsi untuk Menghambat Penuaan Dini

Cara Mudah Mengajarkan Anak Tentang Rasa Tanggung Jawab

Cara Mudah Mengajarkan Anak Tentang Rasa Tanggung Jawab