Musim Depan Tiga Pemain Hebat Ini Akan Pensiun
Sumber gambar: givemesport.com
in

Musim Depan Tiga Pemain Hebat Ini Akan Pensiun

UGETUGET | Waktu kian cepat berlalu, rasanya baru kemarin menikmati sihir tiga pemain hebat ini di lapangan. Menyaksikan mereka yang masih terlihat muda dan berbahaya. Namun, kini mereka sudah memutuskan untuk segera mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola.

Musim depan, kita tidak akan melihat Xavi Hernandez, Robin van Persie, dan juga Didier Drogba lagi sebagai pemain. Memang, saat ini mereka sudah sedikit menjauh dari ketenaran sepak bola lantaran tidak bermain lagi di liga Eropa.

Kita pun sudah jarang mendengar kabar mereka. Sementara musim depan, mereka sudah benar-benar akan meninggalkan lapangan hijau.

Xavi Hernandez

Musim Depan Tiga Pemain Hebat Ini Akan Pensiun loh
Sumber gambar: fourfourtwo.com

Xavi yang kini bermain untuk Al Sadd SC sudah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola musim ini. Musim depan, dia ingin meniti karir baru.

Tidak sebagai pemain lagi, Xavi dikabarkan ingin belajar dan memperoleh lisensi sebagai seorang pelatih. Sepertinya dia memang tidak bisa jauh-jauh dari dunia sepak bola ya.

Xavi memang sudah berusia 39 tahun. Usia yang memang sudah bisa dibilang wajar untuk pensiun sebagai seorang pemain bola. Selama ini, mantan kapten Barcelona itu sudah banyak membantu tim-tim yang dibelanya untuk bisa mengangkat trofi, baik itu level klub maupun tim nasional.

Robin van Persie

Musim Depan Tiga Pemain Hebat Ini Akan Pensiun
Sumber gambar: givemesport.com

Pemain jangkung ini juga memutuskan akan pensiun akhir musim ini. Pengumuman tentang kemungkinan pensiunnya baru saja dia katakan tanggal 25 Oktober 2018 kemarin.

Van Persie yang kini sedang membela klub kesayangannya Feyenoord Rotterdam ingin mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola di usianya yang 35 tahun ini.

Kini, mantan pemain Arsenal dan Manchester United itu sedang menyiapkan momen pensiun indah di klub yang juga merupakan klub tempat dia memulai karirnya dulu. Feyenoord Rotterdam akan menjadi awal dan akhir perjalanannya sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Kita tentu akan selalu mengingat gol fying header pemain hebat berdarah Belanda ini.

Didier Drogba

Musim Depan Tiga Pemain Hebat Ini Akan Pensiun1
Sumber gambar: aclsports.com

Drogba kali ini sudah bertekat untuk mengakhiri perjalanannya sebagai seorang pemain sepak bola. Pemain asal Pantai Gading itu ingin menutup buku sejarah sepak bola tentang dirinya pada usia 40 tahun.

Mantan pemain Chelsea ini sudah merasa cukup dengan apa yang dia dapatkan selama berkarir di lapangan hijau. Pengumuman tentang dirinya yang akan gantung sepatu bahkan sudah dia nyatakan pada bulan Maret lalu. Katanya, musim ini akan menjadi musim terakhirnya.

Kita doakan saja kesuksesan bagi mereka di karir yang selanjutnya. Thanks, Legends.

Sumber: CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Khawatir Si Kecil Sering Hisap Jari? Berikut Penjelasannya!

Khawatir Si Kecil Sering Hisap Jari? Berikut Penjelasannya!

Menjemput Hidup Sukses dengan 5 Langkah Mudah Berikut Ini

Menjemput Hidup Sukses dengan 5 Langkah Sederhana Berikut Ini