Tidak Nyaman Dengan Pasanganmu? Tanda Dia Bukan Jodohmu
Sumber gambar: www.isigood.com
in

Tidak Nyaman Dengan Pasanganmu? Tanda Dia Bukan Jodohmu

UGET UGET – Sebuah hubungan terjalin atas dasar kenyamanan. Rasa suka dan cinta saja belum cukup untuk terus bisa menyatukan ikatan hubungan kalian. Sebab nantinya dalam hubungan pernikahan, kalian bukanlah lagi individu, melainkan juga harus bisa menjalani segala aktivitas dengan kompak dan solid. Namun sudahkah kamu merasa nyaman dengan pasanganmu?

Kalau orang sudah nyaman, bakal sulit deh untuk memecah belah hubungan itu. Pasangan yang sudah sama-sama merasa nyaman akan selalu bersikap apa adanya. Tidak ada kepalsuan dalam hubungan kalian. Apa yang kamu lihat dari pasanganmu kesehariannya, adalah benar-benar dirinya sesungguhnya.

Pasangan yang sudah merasa nyaman, biasanya akan selalu bahagia bersama dan selalu merindukan pertemuan. Kenyamanan membuat kamu tidak lagi berpikir untuk bersikap dan berbicara seperti apa. Kamu tak merasa canggung atau bahkan cemas ketika hendak bertemu dengan pasanganmu.

Kenyamanan dengan pasangan membuatmu tak perlu lagi merencanakan topik bahasan. Apalagi khawatir kalau saja kehabisan topik obrolan. Melainkan segala pembicaraan dan banyolan seakan keluar begitu saja.

Kenyamanan itu akan menciptakan spontanitas. Dan hubungan yang penuh spontanitas itu menyenangkan lho. Segala apa yang ada di pikiranmu tak lagi ragu kamu sampaikan padanya. Pokoknya tidak ada lagi deh yang namanya kaku dan kikuk di hadapan doi.

Kenyamanan membuatmu tak lagi sungkan berbicara, berbuat, atau bersikap di hadapannya. Kamu pun tak lagi ragu tampil apa adanya. Kamu mulai berani menjadi dirimu tanpa make up atau riasan apapun. Tak perlu terlalu berusaha untuk tampil cantik di depan doi, karena kamu tau doi tetap akan melihatmu cantik.

Doi tak keberatan ketika kamu kentut sembarangan. Kamu juga tahu kalau doi tak akan memutuskanmu hanya gara-gara kamu mengupil di hadapannya. Intinya, kamu tak lagi bersikap serba anggun di hadapannya. Karena baik kamu maupun pasanganmu tahu bahwa kalian harus membiasakan diri melihat pemandangan pasanganmu seperti itu.

Kenyamanan itu menciptakan kebebasan. Dan tak ada yang lebih nikmat dari kebebasan. Kalau sudah mendapatkannya, hubungan akan terasa begitu nikmat dan berjalan harmonis. Namun sebaliknya, apabila kamu belum menemukan kenyamanan dari pasanganmu bisa jadi dia bukan lah jodohmu.

Kalau ketidaknyamanan ini terjadi terus menerus, kamu perlu membicarakannya dengan pasanganmu. Cari tahu, apakah pasanganmu juga merasakan hal yang sama. Cari tahu pula bagaimana solusi menghadapi situasi seperti itu.

Kamu harus bisa menikmati setiap momen bersamanya. Kalau bahagiamu hanya sebuah keterpaksaan saja, barangkali kamu harus merelakannya.

Kalau sudah jodoh, pasti rasanya akan nyaman kok. Lagi pula untuk apa menjalani hubungan dengan penuh ketidaknyamanan. Itu hanya akan membuatmu dan pasanganmu stres.

Sumber gambar: www.isigood.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Duel Sengit AC Milan vs Arsenal di Babak 16 Besar Liga Europa Lupakan Saja Masa Lalu

Duel Sengit AC Milan vs Arsenal di Babak 16 Besar Liga Europa: Lupakan Saja Masa Lalu

Cara Membantu Teman Kita yang Sedang Mengalami Depresi

Cara Membantu Teman Kita yang Sedang Mengalami Depresi