Sejarah Zodiak dalam Serial The Legend of The Chinese Zodiac
Sumber gambar: www.rumahhokie.com
in

Sejarah Zodiak dalam Serial The Legend of The Chinese Zodiac

UGET UGET – Dalam The Legend of The Chinese Zodiac, dikisahkan pada permulaan zaman, sebelum banjir besar, dunia larut ke dalam kebingungan dan kondisi yang tidak pasti. Kekacauan dan kebingungan tersebut merupakan dampak dari 12 hewan shio yang tidak sengaja melepas segel iblis ke bumi. Dan akhirnya ke-12 shio ditugaskan kembali ke bumi untuk menangkap kembali sang iblis.

Seluruh shio akhirnya reinkarnasi kembali ke bumi dan menjalani hidup mereka yang baru.

Di sisi lain, seorang yatim piatu bernama Xing Hu dirawat oleh seekor harimau betina. Setelah pernyataan dari Shen Nung, Xing Hu mengambil jabatan dalam pemerintah kekaisaran yang dikenal “12 tabib istana”. Ia pun memulai perjalanan untuk mencari 12 hewan zodiak bersama murid dari Shen Nung yang bernama Xue Lian. Mereka berdua memulai perjalanan dengan harapan besar untuk menyelamatkan dunia.

Shen Nong yang merupakan jelmaan dari shio harimau harus berusaha mencari 11 shio lainnya untuk menyelematkan bumi dari ancaman sang iblis yang semakin kuat saja. Pertama kali, Shen Nong (Liu De Kai) menemukan Xing Hu (Dylan Guo) yang merupakan jelmaan dari shio macan dan juga Sui Lian (Li Man) yang merupakan jelmaan dari kelinci. Chi You pun menjual jiwanya agar memenangkan pertempuran melawan Kekaisaran Huang Di.

Setelah mengalami berbagai pertempuran dalam perjalanan, mereka bertemu Mi Junfei dan Xiao Yuer serta mendapatkan kunci “Tian Que Yu An” yang mampu membuka segel “kekuatan penyembuh.”

Hari demi hari terlewati, Xing Hu dan teman-temannya terus berjalan dan melewati berbagai kerajaan sihir untuk mencari manusia yang jiwanya merupakan reinkarnasi dari ke-12 hewan zodiak. Tanpa diduga, Iblis – Chi Mei memanfaatkan kelemaan manusia untuk mengubah mereka menjadi jahat demi membasmi seluruh umat manusia. Hingga Xing Hu dan teman-temannya pun dikelilingi oleh bahaya.

Dalam perjalanan mereka, seorang wanita misterius yang penampilannya mirip dengan kekasih Xing Hu tiba-tiba muncul. Namanya Ling Ji. Tanpa menghiraukan protes dari teman-temannya Xing Hu memutuskan untuk pergi bersama wanita misterius tersebut.

Siapakah sebenarnya wanita tersebut?

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Bagaimana akhir dari perjalanan mereka? Dan mampukah mereka mengumpulkan ke-12 hewan zodiak serta mampukah mereka membantu Kekaisaran Huang Di mengalahkan pasukan Chi You dan Chi Mei? Apakah kedamaian dunia akan kembali didapatkan?

Sebuah perjalanan panjang dalam pencarian ke-12 hewan zodiak pun dimulai! Saksikan dan nikmati ketegangannya!

Sumber gambar: www.rumahhokie.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Daripada Perbanyak PR, Lebih Baik Tingkatkan Kualitas Ekstrakurikuler

Daripada Perbanyak PR, Lebih Baik Tingkatkan Kualitas Ekstrakurikuler

Dong Yi Jewel in The Crown

Dong Yi Jewel in The Crown