Ternyata Bad Boy Itu Adalah Cowok yang Setia
Sumber gambar: everydayknow.com
in

Ternyata Bad Boy Itu Cowok yang Setia

UGETUGET | Apakah seorang bad boy itu adalah seorang setia? Atau justru malah sebaliknya?

Seorang bad boy baisanya dipandang sebelah mata, tidak setia, dan bahkan kurang ajar. Apakah itu benar? Yuk kita lihat dulu pernyataan di bawah.

Memilih seorang pasangan yang tepat pun bukanlah perkara yang mudah. Dari banyaknya perbedaan muka seseorang, karakter seseorang, dan kepribadian seseorang, kadang menjadi pertimbangan ketika memilih pasangan.

Mungkin ini tidak berlaku bagi mereka yang hanya mencari pelampiasan sejenak atau kepuasan pribadi ketika mereka berhasil memperoleh pasangan.

Karena sekarang juga sudah zamannya emansipasi wanita dan tidak dipungkiri lagi bahwa wanita sekarang ini juga lebih berani menyatakan perasaanya kepada laki-laki jika mereka memang menyukainya.

Alasan lainnya adalah karena mereka tidak ingin kalah saing dan terlanjur direbut orang lain. Karena mereka terlalu lama menunggu si laki–laki agar peka terhadap perasaan mereka.

Dan sosok pria yang nakal sepertinya lebih realistis dan tidak munafik lho bagi kebanyakan wanita. Mereka juga adalah sosok misterius yang sulit ditebak dan membuat wanita semakin menyukai kharisma seorang bad boy.

Bad boy yang keren
Sumber gambar: pontianak.tribunnews.com

Memang tampilan seorang bad boy ada yang bertato dan ada yang biasa saja tapi terlihat keras dan tegas.

Namun untuk para wanita coba diperhatikan dulu secara baik-baik, kalian bisa diibaratkan barang yang rapuh. Baik masalah hati maupun tingkat kejiwaan dibanding laki–laki.

Jangan sampai sifat baik kalian berubah karena pernah tersakiti oleh pria dan bahkan melakukan penyimpangan yang tidak semestinya dilakukan.

Berikut cara membedakan antara pria nakal dengan pria berengsek agar kalian benar–benar merasakan cinta dan kasih sayang dari pria yang mencintai kalian secara tulus.

Bad Boy biasanya lebih setia, sementara Bastard Boy tebar pesona kemana-mana. Seorang pria nakal atau bad boy sejatinya adalah pria yang sangat menghormati wanita dan tahu bagaimana cara memperlakukan mereka dengan sebaik mungkin. 

Bad boy terlihat nakal karena memang setiap laki-laki memiliki sifat itu sejak kecil. Mereka tidak akan pernah meninggalkan pasangannya hanya demi masalah sepele atau godaan wanita lain yang lebih cantik dari pasangannya.

Dan mereka adalah tipe pria yang tidak munafik dengan tidak berpura-pura baik namun memiliki berjuta niat busuk seperti halnya pria berengsek.

Pria brengsek hanya akan mengambil keuntungan dari wanita yang disukainya, dan setelah mereka mendapatkan hal yang diinginkan, mereka akan secepatnya mencari pengganti baru.

Tipe pria berengsek juga tidak akan bisa menjaga pandangan matanya ketika bersama pasangannya. Ia akan sering melihat wanita yang lebih cantik ketika lewat di kanan-kiri maupun di depannya secara terang-terangan.

Nah, girl. Jadi jangan suka melihat seorang laki-laki dari penampilan fisiknya saja ya. Coba kenali dia dulu secara tulus. Siapa tahu laki-laki itu hatinya tidak busuk.

Written by Rizky

Manusia Rock n Roll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ingin Sukses? 4 Aspek ini Harus Kamu Terapkan di Kehidupan Nyata

Ingin Sukses? 4 Aspek ini Harus Kamu Terapkan di Kehidupan Nyata

Rekomendasi Lagu Di Musim Hujan!

Rekomendasi Lagu Di Musim Hujan!