Tentang MotoGP Aragon Kokohnya Marquez, Optimisme Lorenzo, dan Semangat Rossi
Sumber gambar: Breakingnews.co.id
in

Tentang MotoGP Aragon: Kokohnya Marquez, Optimisme Lorenzo, dan Semangat Rossi

UGET-UGET | Minggu malam, 23 September 2018 nanti, seri MotoGP Aragon akan dilangsungkan. Persaingan yang sama sengitnya mungkin akan kembali kita saksikan. Cerita dari para rider pun kian melengkapi persiapan race di Spanyol ini.

Sejak FP1, aroma persaingan para pembalap sudah bisa dirasakan. Dovizioso berhasil mengasapi pembalap lainnya kala itu. Dia yang tampil superior di seri sebelumnya mampu menjadi yang tercepat juga di FP1 MotoGP Aragon. Namun sayang, hasil gemilang itu tidak dapat dilanjutkan di FP2.

Tentang MotoGP Aragon Kokohnya Marquez, Optimisme Lorenzo, dan Semangat Rossi
Sumber gambar: Breakingnews.co.id

Marc Marquez lah yang membuktikan ketangguhannya di FP2. Dia terhasil mengungguli duo Ducati. Jika hasil ini berlanjut hingga kualifikasi, dia tentu akan semakin mudah mengokohkan posisinya di klasemen. Marquez memang masih belum terkejar hingga saat ini.

Namun jangan abaikan semangat dan optimisme Lorenzo. Dia memang bernasib tidak baik di seri MotoGP Misano kemarin, namun di seri MotoGP Aragon kali ini, ia tentu ingin memperbaiki nasibnya. Berdasarkan hasil FP2, Lorenzo sudah berhasil membuntuti Marquez dengan baik. Dia pun merasa sudah lebih cepat sekarang. Pembalap asal Spanyol itu optimis untuk bisa berbuat lebih saat balapan di Aragon nanti.

Lain cerita dengan ketiga riders di atas, Rossi kini tengah berjuang untuk memperbaiki posisi. FP1 dia merada di tempat ke-7, sedangkan FP2, dia justru turun ke posisi 9. Meski begitu, pembalap Italia ini masih terlihat tenang. Kita memang tidak seharusnya meragukan kemampuannya.

Rossi masih tertatih
Sumber gambar: viva.co.id

Rossi memang tidak sedang dalam performa yang baik. Berkat kemenangan Dovizioso di Misano lalu, Rossi harus rela digeser keperingkat tiga klasemen sementara. Saat ini pun, posisinya di klasemen sudah diintai oleh Lorenzo yang ada dibawahnya.

Menarik memang untuk menyaksikan seri MotoGP Aragon kali ini. Apalagi jika melihat semangat dari para pembalap yang membuat balapan selalu seru di setiap serinya. Kita nantikan saja siapa yang akan bisa berjaya di sirkut ini Minggu malam nanti.

Apakah Marquez yang akan tetap kokoh? Dovizioso yang akan mengulangi kemenangan? Lozenzo yang berhasil membayar optimismenya? Atau justru Rossi dan riders lain yang akan membuat kejutan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Terangkatnya Kepercayaan Diri Timnas Indonesia di Piala AFC U-16

Terangkatnya Kepercayaan Diri Timnas Indonesia di Piala AFC U-16 2018

Kartu Merah Ronaldo Debut Pahit di Laga Perdana UCL Bersama Juve

Kartu Merah Ronaldo: Debut Pahit di Laga Perdana UCL Bersama Juve