Tempat Wisata di Lombok Sudah Mulai Ramai Setelah Gempa
Sumber gambar: brobali.com
in

Tempat Wisata di Lombok Sudah Mulai Ramai Setelah Gempa

UGET-UGET | Pasca gempa sekitar dua bulan yang lalu, kini tempat wisata di Lombok sudah mulai ramai dikunjungi. Perlahan keadaan di sana sudah mulai membaik. Hal ini membuat para wisatawan sudah mulai berdatangan, termasuk wisatawan manca negara.

Gempa di Lombok beberapa saat lalu memang menjadi duka besar bagi masyarakat di Indonesia. Gempa susulan yang terjadi berulang kali kerap sekali masih meresahkan. Kejadian itu tentu membuat banyak orang merasa was-was untuk datang berlibur ke Lombok. Padahal sebelumnya tempat wisata di Lombok banyak digandrungi.

Tempat Wisata di Lombok Sudah Mulai Ramai Setelah Gempa
Sumber gambar: brobali.com

Saat ini, Lombok secara berangsur-angsur sudah mulai bangkit lagi. Banyak wisatawan dari manca negara yang sudah datang mengunjungi pantai-pantai di Lombok. Misalnya saja Pantai Senggigi dan Pantai Batu Bolong. Sudah terlihat wajah-wajah wisatawan manca negara seperti dari Cina, Aljazair, dan juga dari Eropa.

Bahkan seorang wisatawan asal Belanda bernama Michel Franken mengajak kita untuk datang berlibut ke tempat wisata di Lombok. Dia sudah berada di Lombok selama dua minggu ini bersama dengan istrinya.

“Kami merasa aman di Lombok selama dua minggu. Tolong datang ke lombok karena pulau ini sudah aman dan nyaman untuk dikunjungi,” kata Michel dilansir dari detik.com.

Apa yang dikatakan Michel menunjukkan bahwa saat ini keadaan di Lombok sudah aman dan kita sudah bisa lagi berlibur ke sana. Membangkitkan lagi pariwisata di sana. Keadaan aman ini juga diakui oleh wisatawan lain dari Aljazair bernama Taufiq.

“Alhamdulillah Lombok sudah aman. Saya mengajak teman-teman saya di Perancis agar datang ke Lombok untuk melihat keadaan alam di sini,” tutur Taufiq.

Syukurlah saat ini tempat wisata di Lombok sudah bisa kembali kita nikmati. Ini tentu merupakan kabar gembira bagi kita semua. Semoga saja Lombok semakin maju lagi kedepannya. Mimpi buruk beberapa saat yang lalu biarlah berlalu.

Senang rasanya bisa melihat senyum di Lombok lagi. Yang terpenting saat ini Lombok bisa bangkit kembali. Bisa semakin mengagumkan lagi. Kita ambil semua pelajaran dari segala kejadian yang sudah berlalu.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Westlife Reuni Bahagianya Para Penggemar yang Sudah Lama Menanti ugetuget

Westlife Reuni: Bahagianya Para Penggemar yang Sudah Lama Menanti

Pacaran di Dunia Maya Banyak Dinilai Hanya Main-main

Pacaran di Dunia Maya Banyak Dinilai Hanya Main-main?