Teman Lama Apakah Kalian Masih Merindukannya
Sumber gambar: www.messagesandquotes.com
in

Teman Lama: Apakah Kalian Masih Merindukannya?

UGET UGET – Dalam hidup ini, ada yang datang dan pergi tanpa henti. Ada hal-hal baru, tapi tentu yang lama juga masih tersisa. Seperti halnya teman lama di hidup kita.

Orang lalu lalang silih berganti di hidup ini. Banyak yang singgah di hidup kita, menjadi teman baru, mengisi hal-hal baru. Tapi apapun yang baru akan menjadi lama juga seiring berjalannya waktu. Dan seiring datangnya yang baru lagi di hidup ini. Begitupun orang-orang yang dahulu adalah teman baru kita. Kini, mereka sudah mengalah dengan waktu dan menjadi teman lama.

Sebagian orang masih tetap memiliki teman lama di sisi mereka. Sebagian lagi, sudah berpisah dan jarang bersama. Bahkan ada yang sudah lupa bahwa dulu ada ikatan pertemanan di antara mereka. Ironis memang. Tapi beginilah cara waktu berbicara.

Untuk kalian yang memiliki teman lama dan kini sudah tidak bersamanya, masih adakah memori yang kalian ingat dari dia? Masihkan ada rindu? Masihkan ada keinginan untuk kembali bertemu?

Bagaimana pun, mereka tentu pernah menghadirkan cerita. Entah itu cerita yang indah untuk dikenang ataupun cerita yang menyakitkan. Yang jelas, jika diingat lagi, tentu ada secuil kisah yang masih tersisa di dalam memori.

Secuil kisah itu bisa membuat kita ingin bersua lagi dengannya. Pun untuk sekadar mengucap kata “hi” dan mengembalikan teman lama ke hidup kita saat ini. Tidak ada yang tahu, terkadang teman lama bisa menjadi orang yang membantu banyak hal untuk hidupmu.

Jadi, lebih baik, jangan pernah lupakan mereka. Pulangkan kembali teman lama yang mungkin jarang kita hiraukan lagi saat ini. Ucap kembali salam yang bisa kembali merekatkan. Mereka adalah bagian dari masa lalu kita yang masih pantas tetap ada sampai saat ini.

Teman lama bukan berarti orang-orang yang kalah dengan teman baru. Mereka hanya kalah dengan waktu dan keadaan. Untuk itu, kita perlu mengajak mereka kembali untuk ada di waktu saat ini, dan berada pula dalam keadaan yang sekarang kita jalani. Maka mereka tidak akan ada bedanya dengan teman baru. Malah justru mungkin lebih mengerti daripada yang baru.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mengingat kembali mereka yang lama. Teman-teman lama yang pernah mengisi hidup kita sebelumnya. Bisa saja teman sekolah saat dulu, atau teman kerja di kantor lama. Sekali lagi, mereka adalah bagian dari masa lalu kita yang masih pantas tetap ada sampai saat ini.

Sumber gambar: www.messagesandquotes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Penggunaan Tinta Merah Berikan Tekanan Berlebihan Pada Anak

Penggunaan Tinta Merah Berikan Tekanan Berlebihan Pada Anak

Hotel Ini Adopsi Teknologi Parkir Otomatis Mobil All-New Nissan Leaf Untuk Sandal, Meja, dan Bantal Lantainya

Hotel Ini Adopsi Teknologi Parkir Otomatis Mobil All-New Nissan Leaf Untuk Sandal, Meja, dan Bantal Lantainya