uget uget - Teknologi Anti Gravitasi Khas Nusantara Pasir Gayatri
Sumber gambar: www.otosia.com
in

Teknologi Anti Gravitasi Khas Nusantara: Pasir Gayatri

UGETUGET – Saya pernah mendengar sebuah kisah sekaligus kesaksian tentang sebuah materi yang mempunyai sifat anti grativasi. Materi yang digunakan dalam teknologi anti gravitasi khas Nusantara ini disebut dengan nama Pasir Gayatri.

Materi ini memang tidak dikenal publik secara luas. Sebab, materi ini (dulunya) sangat bersifat rahasia tetapi jumlahnya sangat banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hanya saja tidak ada yang bisa menemukannya kecuali orang-orang tertentu.

Kini, informasi ini sudah bisa diakses oleh publik karena teknologi di dunia barat sedang meneliti hal ini.

Dalam dunia fisika, fenomena di bumi selalu memiliki pasangan. Misalnya siang dan malam, panas dan dingin. Begitu juga dengan gravitasi dan anti gravitasi.

Jika teknologi anti gravitasi benar-benar ditemukan, maka kehidupan manusia akan sangat terbantu. Terutama bagi orang jompo maupun orang yang mengalami kesulitan berjalan.

Inti dari teknologi anti gravitasi yang sedang diteliti oleh dunia Barat adalah medan magnet. Dengan teknologi ini, materi kuantum berhasil dikunci pada jalur yang ditetapkan. Prosesnya dimulai dari mendinginkan media yang akan dijadikan sebagai jalur.

Bila super konduktor dan fluks magnetik disatukan dalam alat ini, maka akan menciptakan Efek Meissner. Efek ini akan memerintahkan super konduktor yang berada dalam sebuah medan magnet untuk selalu melawan atau mengusir medan magnet itu sendiri.

Penlitian terbaru menunjukkan bahwa gravitasi bumi disebabkan oleh adanya gaya sentripetal dan magnet bumi. Beban gravitasi karena gaya sentripetal hanya sebesar 0,034 m/s2, sedangkan jika ditambah dengan magnet bumi menjadi 9,8 m/s2. Itu artinya ada pelipatgandaan gravitasi sebesar 288,23 kali.

Maka dari itu, prinsip dari teknologi anti gravitasi khas Nusantara adalah mengurangi bagian dari partikel atau materi yang bisa ditarik oleh magnet bumi, atau bahkan membuat materi yang tidak ditarik oleh magnet bumi, salah satunya adalah Pasir Gayatri.

Secara teori, bagian logam aktif dari partikel atau pun materi sebuah benda dapat dihilangkan. Dengan adanya penghilangan logam aktif ini, setidaknya 50 persen saja, maka materi akan memiliki gravitasi yang lebih ringan sebanyak 144 kali.

Sumber gambar: Otosia.com

Punkaz D. Singaraska

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

uget uget Puisi Kuhentikan Hujan Sapardi Djoko Damono

Puisi Kuhentikan Hujan Sapardi Djoko Damono

aplikasi bbm

Aplikasi BBM Sekarang Hanya Kenangan Saja: Buang Jauh-Jauh