Tekat Liverpool Hentikan Predikat Tak Terkalahkan Manchester City
Sumber gambar: www.liverpoolecho.co.uk
in

Tekad Liverpool Hentikan Predikat Tak Terkalahkan Manchester City

UGET UGET – Laga panas akan terjadi dalam lanjutan Liga Inggris di gameweek ke-23 nanti. Adalah Liverpool, yang akan bertanding melawan rival berat, Manchester City.

Pertandingan ini bisa dibilang laga yang sangat ditunggu-tunggu. Mengapa? Karena kabarnya Liverpool siap menghentikan predikat tak terkalahkan yang disandang Manchester City di sepanjang musim ini.

Pencapaian City kali ini nyaris sempurna. The Citizens berhasil mengumpulkan 62 poin dari 22 pertandingan. Itu artinya, 20 pertandingan dilalui dengan kemenangan sedangkan hanya 2 kali meraih hasil imbang, tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Dengan hasil ini The Citizens jauh meninggalkan rival sekotanya yang berada di tempat kedua dengan 47 angka, sekaligus unggul jauh dari Liverpool yang akan menjadi lawannya pekan ini. Saat ini The Reds masih berada di peringkat keempat dengan nilai 44 poin.

Kalah jumlah poin tidak membuat Liverpool berkecil hati. Justru “tim merah” itu memiliki tekat dan semangat yang tinggi untuk dapat menumbangakan City pekan ini. Memutus predikat tak terkalahkan City adalah motivasi tersendiri bagi The Reds. Tentunya sebagai salah satu cara untuk membuktikan bahwa mereka adalah tim kuat saat ini.

Kehadiran Jurgen Klopp memang dinilai membawa dampak positif dan kemajuan bagi Liverpool. Tim ini terus saja menunjukkan peningkatan performa dan mental juga tentunya. Mereka memiliki pemain-pemain hebat yang diharapkan mampu berbuat banyak untuk menjegal Manchester City di pertandingan nanti.

Meski begitu, tidaklah mudah rasanya untuk bisa menakhlukkan The Sky Blues. Tim biru muda ini pasti akan berjuang maksimal demi mempertahankan pencapaian hebatnya selama ini. Manchester City sangatlah kuat dalam segala sisi. Hal ini harus menjadi pertimbangan penting bagi Liverpool.

Jika berbicara soal statistik lima pertandingan terakhir, keduanya pun masih dinilai imbang dalam hal pencapaian kemenangan. Liverpool dan City sama-sama meraih empat kemenangan dan sekali seri. Hal ini bisa menjadi bukti betapa menariknya duel mereka nantinya.

Berbicara soal pencapaian kemenangan dan produktivitas gol musim ini, Manchester City memang lebih unggul. Dan itulah yang menjadi bekal mereka saat bertandang ke Liverpool nanti. Sedang Liverpool punya keuntungan tersendiri karena dalam pertandingan melawan Manchester City nanti, mereka akan banyak dibersamai para penggemar yang tidak akan membiarkan mereka berjalan sendiri.

Menarik untuk ditunggu. Apakah Liverpool dan sihir para pendukungnya di Anfield akan mampu menghentikan predikat tak terkalahkan City musim ini? Atau mungkin justru sebaliknya Liverpool yang akan terluka di depan pendukungnya sendiri? Just wait and watch!

Sumber gambar: www.liverpoolecho.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Pohon Portabel 'Treepex', Solusi Nyata Mirisnya Polusi Udara

Pohon Portabel ‘Treepex’, Solusi Nyata Mirisnya Polusi Udara

Sensasi Dag Dig Dug (Texpectation) Cara PDKT Lewat Chat

Sensasi Dag Dig Dug (Texpectation) Cara PDKT Lewat Chat