Tas Kantong Belanja Balenciaga, Model Simpel dengan Harga Fantastis
Sumber gambar: www.businessinsider.com
in

Tas Kantong Belanja Balenciaga, Model Simpel dengan Harga Fantastis

UGET UGET – Belakangan ini produk tas seakan mulai melirik perhatian dengan memunculkan berbagai desain yang unik dan nyeleneh. Beberapa merk ternama mulai memberikan perhatian pada produk tas mereka yang terinspirasi dari barang-barang yang kurang diperhitungkan. Seperti yang dilakukan Balenciaga, rumah produksi fesyen terkenal asal Spanyol yang memproduksi tas kantong belanja.

Tas kantong belanja ini disebut dengan ‘Supermarket Shoppers’. Dilansir tribunnews.com, Balenciaga meluncurkan tiga tas plastik klasik sekali pakai. Uniknya, kantong belanja tersebut tidak menggunakan bahan plastik melainkan menggunakan kulit domba sebagai gantinya. Ketiga tas ini rilis pada tanggal 11 Desember 2017 lalu.

Ketiga tas ini memiliki bentuk yang masing-masing berbeda. Ada yang bentuknya persegi dengan satu tali, namun ada pula yang berbentu persegi panjang dengan dua jinjingan di kedua sisinya. Bentuknya unik sekali, sekilas bahannya nampak seperti plastik yang begitu mengkilap. Namun agak heran, ketika Balenciaga justru mengeluarkan pernyataan bahwa tas itu justru terbuat dari kulit domba.

Ketiga tas ini memiliki model yang simpel layaknya tas belanja pada umumnya. Bahkan sekilas nampak tak ada bedanya dengan tas yang disediakan di supermarket. Ketiga tas ini diluncurkan dengan tiga tulisan berbeda. Tas kantong belanja yang berwarna merah bertuliskan Europe disertai dengan tanda anak panah. Sedangkan tas yang berwarna hijau bergambar logo double B Balenciaga serta huruf EU di bawahnya. Dan untuk tas satunya lagi yang berwarna putih kuning bertuliskan The Power of Dreams, tak lupa logo double B. Kabarnya, tas ini tak hanya tersedia dalam warna itu saja lho. Warnanya sedikit nge-jreng alias mencolok bagi saya.

Meskipun desainnya dan warnanya simpel dan tidak neko-neko, jangan remehkan dulu guys. Satu tas ini bisa dijual mulai dari US $ 1.150 atau setara dengan Rp 15 juta untuk ukuran kantong belanja yang besar. Sedangkan untuk yang ukuran sedang dihargai US $ 950 atau sekitar Rp 12 juta. Waw! Kalau kamu penasaran, kamu bisa windows shopping di website resmi Balenciaga langsung guys.

Saya agak terperangah melihat nominal tersebut. Mengingat tas ini katanya dibuat untuk sekali pakai. Nah kalau kamu, apa rela merogoh kocek sebesar itu untuk menaruh barang belanjaanmu? Kalau saya sih, mending saya pajang saja di kamar atau saya investasikan akan jauh lebih baik.

Sumber gambar: www.businessinsider.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sebelum Merencanakan Jumlah Anak, Lebih Dulu Hitunglah Biaya Pernikahan

Sebelum Merencanakan Jumlah Anak, Lebih Dulu Hitunglah Biaya Pernikahan

Timnas U-19, Indra Sjafri dan Ambisi PSSI yang Tergesa

Timnas U-19, Indra Sjafri dan Ambisi PSSI yang Tergesa