Kisah Tarik Ulur Antonio Cassano Pensiun dari Pemain Sepak Bola
Sumber gambar: it.eurosport.com
in

Kisah Tarik Ulur Antonio Cassano Pensiun dari Pemain Sepak Bola

UGET-UGET | Berita Antonio Cassano pensiun sudah sering kita dengar sejak tahun lalu. Namun sering juga terdengar kabar bahwa dia kembali bermain. Baru-baru ini, terdengar kembali bahwa Antonio Cassano pensiun, dan dia mengatakan bahwa kali ini semuanya benar-benar telah selesai.

Sebelumnya, pada bulan Juli tahun lalu, sudah pernah terdengar kabar bahwa Cassano akan pensiun. Saat itu dia baru saja menjadi pemain Hellas Verona. Namun ia sudah diisukan pensiun dengan alasan rindu dengan keluarganya. Tidak lama setelah itu, Cassano membantah berita mengenai pensiunnya tersebut.

Pada tanggal 24 Juli 2017, kembali terdengar berita mengenai Cassano yang pensiun. Kali ini ia memutuskan untuk mundur dari Hellas Verona karena kehilangan motivasi bermain. Ia pun mengungkapkan bahwa ia lebih memprioritaskan keluarganya, anak-anak dan istrinya.

Kisah Tarik Ulur Antonio Cassano Pensiun dari Pemain Sepak Bola1
Sumber gambar: oggi.it

Tidak lama setelah itu, pada akhir Juli, tepatnya 31 Juli 2017, Cassano kembali dengan pernyataan bahwa dia belum pensiun. Saat itu dia hanya berkeinginan untuk mendapatkan klub sepak bola yang lebih dekat dengan keluarganya.

Mungkin dia memang masih berat meninggalkan sepak bola, namun berat juga untuk jauh dari keluarganya.

Saat itu, Cassano juga menyatakan bahwa jika pada bulan September 2017 dia tidak bisa mendapatkan klub sepak bola, dia akan pensiun pada bulan itu.

Jendela transer musim panas telah ditutup, Cassano belum juga mendapatkan klub sebagai pelabuhannya. Dia masih tetap menganggur dan ini artinya dia benar-benar akan pensiun. Dan memang pada bulan September itu, dia menyatakan berhenti dari sepak bola.

Meski sebelumnya dia juga sempat berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lagi dengan menemukan klub baru di jendela transfer musim dingin.

Memang setelah bulan September itu sudah jarang terdengar kabarnya di dunia sepak bola. Namun, bulan Oktober ini kembali terdengar kabar tentang Cassano lagi yang melakukan trial bersama dengan salah satu klub Serie C, Virtus Entella.

Dia sempat berlatih beberapa hari di sana. Namun, pada akhirnya dia mengatakan bahwa yang sekarang ini, semuanya benar-benar sudah selesai. Tarik ulur kisah Antonio Cassano pensiun dari pemain sepak bola, selesai di sini.

Kisah Tarik Ulur Antonio Cassano Pensiun dari Pemain Sepak Bola
Sumber gambar: it.eurosport.com

Dilansir dari Bola.net, berikut ini pernyataan Cassano kepada Football Italia. Pernyataan ini dirilis via reporter Pierluigi Pardo.

“Rekan-rekan semuanya, hari ini telah tiba, hari di mana kita memutuskan kalau semuanya benar-benar sudah berakhir. Saya berterima kasih kepada Presiden Gozzi dan pemain-pemain Entella untuk kesempatan yang mereka berikan. Saya doakan yang terbaik untuk mereka semua.”

“Namun, dalam latihan beberapa hari terakhir, saya menyadari jika saya tak lagi memiliki mentalitas untuk berlatih secara konsisten. Untuk bermain sepakbola, kita butuh passion serta talenta, dan yang terpenting determinasi. Saat ini, saya punya prioritas-prioritas lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Terlalu Sering Mengumbar Cerita Sedih Hanya Akan Membuatmu Lemah

Terlalu Sering Mengumbar Cerita Sedih Hanya Akan Membuatmu Lemah

Mau Main ke Magelang Yuk Berkunjung Ke Taman Kincir Angin Aja!

Mau Main ke Magelang? Yuk Berkunjung Ke Taman Kincir Angin Aja!