Tarian Erotis di Jepara Sungguh Sangat Disayangkan
Sumber gambar: netz.id
in

Tarian Erotis di Jepara Sungguh Sangat Disayangkan

UGET UGET – Tarian erotis secara tegas dilarang untuk dipertontonkan dalam ruang publik. Meski dilakukan dalam ruang privat sekali pun masih menuai kontroversi, bahkan tak jarang dibubarkan dan diamankan aparat polisi. Namun baru-baru ini, publik justru dihebohkan dengan beredarnya video tarian erotis di Pantai Kartini, di Jepara melalui media sosial. Benar adanya, tarian erotis itu berlangsung dalam perayaan HUT Komunitas Yamaha NMAX.

Dalam video tersebut terlihat ada tiga orang perempuan muda yang menari-nari dengan hanya menggunakan bikini di atas panggung. Sembari menari, mereka juga disemprot dengan air yang membuat rambut, badan, dan pakaiannya basah semua. Tak heran banyak penonton laki-laki merekam aksi tiga perempuan itu.

Kabarnya pihak-pihak terkait sebagai penyedia tempat dan pemberi izin kecolongan akan pengadaan acara ini. Dilansir detik.com (15/4), pihak pengelola pantai hanya menerima surat izin dengan permohonan pinjam tempat untuk perayaan HUT Komunitas Yamaha NMAX, dan itu pun telah mendapatkan izin dari kepolisian Polres Jepara.

Pihak pemohon tak menjelaskan secara detail susunan acara. Bahkan tak membicarakan terlebih dahulu akan adanya tarian erotis seperti itu. Akibat kejadian itu, sejauh ini polisi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka. Tarian erotis seperti itu jelas bukanlah hiburan yang sehat.

Selama ini pesta memang identik dengan hiburan berupa nyanyian dan tarian. Itu pun sebisa mungkin tak keluar dari batas kewajaran. Bahkan dalam video yang beredar terlihat seorang penonton laki-laki sampai melakukan kontak, dengan bersandar dan memegang perut salah seorang penari tersebut.

Apalagi aksi tersebut dilakukan di sebuah tempat umum, yang mana kemungkinan besar dilihat banyak orang. Dalam kasus ini, jelas tarian erotis tersebut tak layak menjadi tontonan, terlebih pantai merupakan tempat hiburan yang cukup banyak dikunjungi orang.

Bahayanya, kalau saja aksi tersebut sampai dilihat oleh anak-anak atau mereka yang belum cukup umur. Apalagi anak-anak belum punya kontrol diri (self control) yang kuat. Karenanya bisa saja acara seperti itu menjadi akar munculnya kasus-kasus kejahatan dan pelecehan yang dilakukan anak di bawah umur.

Hiburan tak sehat seperti itu jelas berpotensi membangkitkan birahi. Sangat disayangkan pihak-pihak terkait sampai kecolongan sampai aksi tersebut terlaksana.

Sumber gambar: netz.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Dong Yi Jewel in The Crown

Dong Yi Jewel in The Crown

Curhat Masalah Pertengkaran Pada Teman Bikin Hubungan Percintaanmu Tak Kunjung Dewasa

Curhat Masalah Pertengkaran Pada Teman Bikin Hubungan Percintaanmu Tak Kunjung Dewasa