Inilah Tandanya Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta
Sumber gambar: mudanews.com
in

Inilah Tandanya Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta

UGET UGET – Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Jatuh cinta adalah proses yang wajar ketika mulai muncul ketertarikanmu pada lawan jenis. Jantungmu seakan berdegup kencang saat melihat atau bersamanya. Namun ada beberapa di antara kalian yang menolak untuk peka mengenali tanda-tanda jatuh cinta. Nah kalau kamu belum tahu, berikut ini adalah tanda kalau kamu sedang jatuh cinta.

Kamu suka senyum-senyum sendiri saat memikirkannya, baik itu fisik maupun kelakuannya. Ada saja hal yang membuatmu nyaman memandangnya. Entah matanya, senyum manisnya, cara bicaranya, sifatnya yang lemah lembut, keibuan, kemandiriannya, dan sebagainya. Segala yang ada di dirinya istimewa bagimu.

Entah mengapa momen yang biasa pun menjadi berkesan luar biasa bila dilalui bersamanya. Bahkan guyonan yang garing, kalau itu dia yang melontarkan tetap akan membuatmu tersenyum geli. Saat jatuh cinta, rasanya kangenmu tak ada habisnya. Ingin rasanya intensitas pertemuan kalian ditingkatkan. Bisa jadi kamu semakin tidak rasional hingga mengabaikan urusanmu yang lain asal bisa bersamanya.

Harimu pun seakan penuh kebahagiaan. Kamu seperti diberikan suntikan semangat. Kamu ingin segera melalui rutinitasmu, untuk akhirnya bisa meluangkan waktu bersamanya. Entah itu hanya melalui chat, atau bertemu di akhir pekan. Ah rasanya sudah tidak sabar. Rasanya pikiranmu hanya tertuju padanya. Pokoknya seperti gelisah bukan kepalang memikirkan dirinya.

Banyak pepatah mengatakan, orang jatuh cinta itu seperti orang bodoh. Kamu seakan-akan tidak bisa melihat sisi negatif dari dirinya. Bagimu, dia seperti makhluk paling sempurna yang dikirimkan Tuhan bagimu. Sehingga kamu seperti ingin melakukan apapun asal itu membuatnya senang. Kebahagiaannya juga menjadi kebahagiaanmu.

Kamu juga merasa nyaman saat bersamanya dan ingin menghabiskan banyak waktumu bersamanya. Rasanya seperti tidak pernah puas bertemu sebentar dengannya. Inginnya berlama-lama bersamanya. Seluruh pikiranmu hanya dipenuhi oleh dia, dia, dan dia. Seakan-akan kamu sudah tidak bisa merasakan gairah romantis dengan orang lain.

Cinta itu menyenangkan dan membuat hati berdebar-debar. Ada yang bilang jika cinta itu berjuta rasanya. Nah dari tanda-tanda itu, apa kamu sedang jatuh cinta?

Sumber gambar: mudanews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Benarkah Kebersamaan Lebih Berharga daripada Harta

Benarkah Kebersamaan Lebih Berharga daripada Harta?

Loris Karius, Si Klimis yang Diberi Keparcayaan Lebih oleh Jurgen Klopp

Loris Karius, Si Klimis yang Diberi Kepercayaan Lebih oleh Jurgen Klopp