Ini Tandanya Seorang Perempuan Jatuh Cinta Kepadamu
Sumber gambar: flackrplex.blogspot.com
in

Ini Tandanya Seorang Perempuan Jatuh Cinta Kepadamu

UGET-UGET | Pernah merasakan jatuh cinta? Atau saat ini sedang merasakan jatuh cinta? Atau mungkin sedang bertanya-tanya bagaimana seoarang perempuan jatuh cinta kepada kita? Memang perkara cinta ini sedikit membingungkan. Apalagi jika harus menebak-nebak perasaan seseorang. Tapi tenang, di bawah ini ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa seorang gadis sudah jatuh cinta kepadamu.

Pertama, ekspresinya akan terlihat berbeda ketika melihatmu

Ketika seorang perempuan melihatmu dan wajahnya terlihat lebih berbinar serta ekspresinya berubah menjadi lebih menyala-nyala, boleh jadi dia memang sudah jatuh cinta kepadamu. Perempuan yang tidak tertarik kepadamu tidak akan terlihat bersemangat setiap kali melihatmu. Kamu bisa perhatikan cahaya di matanya dan cara dia tersenyum kepadamu.

Kedua, dia ingin tahu tentang dirimu lebih dalam

Jika seorang perempuan jatuh cinta kepadamu, dia akan tertarik untuk tahu lebih dalam tentang segala hal dalam hidupmu. Hal ini dapat menyangkut hobi, pekerjaan, atau pun hal-hal apa saja yang kamu sukai. Bahkan, sekalipun hal itu terlihat aneh di mata umum, di matanya hal itu justru terlihat unik dan semakin menarik.

Ketiga, dia akan sering melakukan kontak mata denganmu

Ini Tandanya Seorang Perempuan Jatuh Cinta Kepadamu
Sumber gambar: flackrplex.blogspot.com

Bahkan ketika kalian sedang berkumpul dengan orang banyak, secara sadar atau pun tidak, sesekali dia akan melirikmu. Pun jika dia sedang duduk di dekatmu, dia terlihat ingin sering melakukan kontak mata denganmu. Lewat itu dapat terlihat bahwa dia menginginkan perhatianmu.

Keempat, dia tidak akan segan untuk menelpon atau mengirim pesan untukmu terlebih dahulu

Bila dia benar-benar sudah jatuh hati padamu, dia tidak akan segan-segan untuk menelpon atau mengirim pesan dulu. Dia lebih memilih untuk membunuh gengsinya demi untuk berkomunikasi denganmu.

Kelima, dia khawatir terhadap kesehatanmu

Orang yang mencintaimu akan memberikan perhatian lebih terhadapmu, termasuk mengkhawatirkan kesehatanmu. Baginya, kesehatanmu merupakan sesuatu yang penting dan harus diperhatikan kerena dia tidak ingin hal buruk terjadi kepadamu.

Keenam, dia tidak takut menunjukkan sisi lemahnya kepadamu

Tidak takut menunjukkan sisi lemahnya mungkin merupakan tanda bahwa dia jatuh cinta kepadamu dan ini bisa menjadi tanda bahwa ia ingin membangun hubungan yang lebih dalam. Dia mungkin memberi tahumu sesuatu yang pribadi tentang dirinya. Dia ingin kamu mengetahui sisi lemahnya dan berharap kamu dapat menguatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Ingin Menikmati Makanan Italia

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Ingin Menikmati Makanan Italia

Untukmu Mahasiswa Semester Akhir yang Lagi Malas Skripsian, Kamu Perlu Memikirkan 5 Hal Berikut Ini

Untukmu Mahasiswa Semester Akhir yang Lagi Malas Skripsian, Kamu Perlu Memikirkan 5 Hal Berikut Ini