Posesif Menjadi Salah Satu Tanda Sahabatmu Suka Padamu
Sumber gambar: www.thecut.com
in

Posesif Menjadi Salah Satu Tanda Sahabatmu Suka Padamu

UGET UGET – Persahabatan dengan lawan jenis sangat rentan tumbuh benih-benih cinta. Bisa saja perasaan itu muncul tanpa diharapkan sebelumnya. Memang sulit ketika kondisinya kamu dan dia telah menjalin hubungan persahabatan sejak lama. Namun namanya cinta, tidak ada yang bisa disalahkan. Lalu apa sih tandanya kalau sahabatmu suka padamu?

Persahabatan memang terkadang menjadi kendala untuk menyampaikan perasaannya padamu. Pasti ada perasaan tak enak hati. Atau takut kalau kamu akan menganggapnya telah menyalahgunakan kedekatan kalian. Barang kali dia juga takut kalau kamu akan menjauhinya setelah tahu perasaannya padamu.

Tanpa perlu menyampaikan perasaannya padamu, perasaan cintanya itu bisa diketahui dari gelagatnya kok guys. Salah satunya ketika dia mulai menunjukkan sikap posesif. Sikap posesif ini artinya dia ingin menunjukkan rasa memiliki dirimu seutuhnya.

Banyak orang mengatakan kalau tak posesif maka tak cinta. Sikap posesif pasti dilandasi suatu hal. Ada perasaan sayang, ingin menjaga dan melindungimu, perasaan tidak rela ketika kamu dekat dengan yang lain, dan sebagainya. Sehingga sudah bukan rahasia umum posesif menjadi salah satu indikator rasa cinta.

Sikap posesif ini sekaligus menunjukkan perasaan cemburu ketika kamu berdekatan dengan lawan jenis lain. Sikap posesif ini bisa ditunjukkan dengan perkataan maupun perbuatan.

Mungkin dalam film, percakapan seperti ini sering kita dengar, “Katanya kemarin mau nganterin gue pulang”. Atau “Oh gitu ya, teman sendiri dilupain. Udah lah mending main bareng gue aja, lebih seru.” Ucapan berbau posesif ini bisa menjadi pertanda ketika sahabatmu mulai ada rasa denganmu.

Sifat posesifnya ini melarangmu untuk berbuat ini itu, dan untuk dekat dengan si ini dan si itu. Dia mulai ikut campur akan hidup mu sebagai bukan lagi sahabat, sebab ada perasaan lebih di hatinya.

Dia juga mulai menetapkan standar mana yang baik dan buruk padamu. Padahal sedekat-dekatnya hubungan persahabatan-kalau tak ada rasa- sahabatmu tak akan berbuat sejauh itu.

Dia tentu tahu sejauh mana dia harus bertindak. Tahu bahwa tidak semua waktumu harus bersama dirinya. Jadi itulah salah satu tandanya, coba deh perhatikan tingkah sahabatmu. Siapa tahu, ternyata ini juga terjadi pada sahabatmu.

Sumber gambar: www.thecut.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Terlalu Sering Mengikat Rambut Anak Bikin Kepalanya Mudah Pusing

Terlalu Sering Mengikat Rambut Anak Bikin Kepalanya Mudah Pusing

Ini Dia Raja Dubsmash Dari Negeri Jiran Malaysia

Ini Dia Raja Dubsmash Dari Negeri Jiran Malaysia