Ini Dia Tanda-Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia
Sumber gambar: www.slideshare.net
in

Ini Dia Tanda-Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia

UGET UGET – Apakah kamu punya pengagum rahasia? Meskipun rahasia, sebenarnya pengagum rahasia itu bisa dikenali ciri-cirinya lho guys. Pengagum rahasia atau istilah kerennya secret admirer ini adalah mereka yang diam-diam tertarik dan menaruh hati padamu. Karenanya mereka akan diam-diam memperhatikan dan mencari tahu segala sesuatu tentangmu.

Si pengagum rahasia ini tidak akan terang-terangan menyatakan perasaannya. Melainkan mereka punya caranya sendiri agar keberadaannya direspon olehmu. Ada banyak cara yang bisa mereka lakukan, entah selalu nimbrung percakapanmu, selalu ingin tahu dan hapal akan rutinitasmu, mereka juga akan curi-curi pandang padamu, atau bahkan selalu tersenyum ke arahmu.

Pengagum rahasia akan sangat senang bisa berinteraksi denganmu. Apalagi ketika kamu ternyata menghiraukannya. Contoh simpelnya, doi akan berusaha terus melibatkan diri dalam setiap postinganmu di media sosialmu. Doi akan menjadi orang yang paling aktif menyukai statusmu, mengomentari fotomu, atau membalas cerita di Instagrammu, dan sebagainya.

Doi akan sangat antusias berkomunikasi denganmu. Sebab segala postinganmu dianggapnya sebagai sebuah kesempatan untuk membuka percakapan denganmu. Kalau pun bertemu denganmu, doi juga akan sangat senang menatapmu.

Doi juga akan memberikan perhatian penuh padamu kala dirimu sedang berbicara. Baginya, melihatmu adalah pemandangan yang indah. Misalnya saja saat dirimu sedang presentasi di depan kelas. Pengagum rahasia pasti akan memberikan dukungan paling gila untuk presentasimu itu. Doi akan menunjukkan dukungan untukmu, apapun yang terjadi.

Ini Dia Tanda-Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia
Sumber gambar: www.slideshare.net

Tak hanya itu, si secret admirer juga akan berusaha mencari tahu segala aktivitas atau kegiatanmu. Doi bahkan menghapal apa-apa saja yang menjadi rutinitas harianmu. Doi akan tahu apa yang kamu lakukan pada jam-jam tertentu.

Pengagum rahasia juga tak akan ada bosannya menanyakan pertanyaan mainstream, seperti lagi apa, atau lagi di mana, biasanya tidur jam berapa, apa kesukaanmu, dan sebagainya. Ya, mereka akan begitu getolnya mencari tahu segala tentangmu.

Nah coba perhatikan sekelilingmu. Coba pekalah pada orang-orang di sekitarmu. Apakah dari tanda-tanda di atas, ada yang pernah kamu alami? Kalau iya, dapat dikatakan seseorang itu diam-diam menaruh ketertarikan padamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Giatkan Kembali Kencan Agar Hubungan Kalian Makin Langgeng

Giatkan Kembali Kencan Agar Hubungan Kalian Makin Langgeng

Pria Ini Rutin Kunjungi Jepang Untuk Diinjak Kaki Wanita

Pria Ini Rutin Kunjungi Jepang Untuk Berburu Diinjak Kaki Wanita