Terus-Terusan Lupa Pada Ceritamu, Tanda Kalau Cintamu Tak Terbalaskan
Sumber gambar: www.lovesystems.com
in

Terus-Terusan Lupa Pada Ceritamu, Tanda Kalau Cintamu Tak Terbalaskan

UGET UGET – Perasaan suka tak harus selalu terbalaskan. Kadang cintamu tak terbalaskan, sehingga wajar saja apabila cintamu bertepuk sebelah tangan. Kamu tak bisa memaksa orang lain untuk berperasaan sama denganmu.

Kalau sudah urusan hati, sesuatu yang dipaksakan hasilnya pasti hanya akan sia-sia. Meski cinta bukan satu-satunya syarat terciptanya sebuah hubungan, tetapi cinta menjadi sesuatu yang tidak boleh tidak harus ada untuk melandasi hubungan kalian.

Nah lalu bagaimana tandanya kalau doi tak menaruh perasaan suka padamu? Sebenarnya kalau kamu peka, ada banyak hal yang bisa menunjukkan ketidaktertarikannya padamu. Salah satunya ketika kamu mengingat segala detail tentang dirinya, namun doi tak melakukan hal yang sama. Kalau begini, sudah jelas bahwa doi tak memberi perhatian penuh pada ceritamu.

Terus-Terusan Lupa Pada Ceritamu, Tanda Kalau Cintamu Tak Terbalaskan
Sumber gambar: www.lovesystems.com

Kalau doi benar tertarik denganmu, tentu doi akan sangat menantikan giliranmu bercerita. Segala hal tentang dirimu, akan sangat disambutnya dengan antusias. Baginya, mengenalmu adalah sebuah petualangan seru. Dan doi akan berusaha menghargai cerita dan perkataanmu. Karenanya agar komunikasi kalian bisa terus nyambung, doi akan berusaha mengingatnya.

Ceritamu akan sangat membekas, bahkan melihatmu bercerita saja bikin senyum-senyum sendiri. Setiap informasi tentang dirimu sangatlah berarti. Karenanya sekecil atau sereceh apapun informasi itu, mendengarkanmu sungguh menyenangkan. Doi akan berusaha melakukan kontak mata saat dirimu bercerita. Dan melihat matamu berbinar sungguh keindahan yang tak boleh dilewatkan.

Sebaliknya, berbeda kondisinya jika doi tak menaruh perasaan suka padamu. Mendengarkan ceritamu tidaklah begitu penting. Doi akan menganggapmu sebagai angin lalu saja. Dan ceritamu sungguh tak menarik sama sekali. Doi mungkin saja berpikir, apakah mendengarkan ceritamu itu benar-benar perlu?

Karena tak menarik, mungkin saja doi hanya mengiyakan perkataanmu. “Iya aja deh biar cepat.” Ya, doi akan sering melewatkan ceritamu. Karenanya saat kamu menyinggung kembali ceritamu, doi akan kebingungan. Doi bahkan lupa kalau kamu pernah menceritakan hal tersebut.

Hmmm, dari tanggapannya saja sudah menyebalkan ya. Kalau kamu peka, ini bisa jadi tanda kalau doi tak menyukaimu girls. Tak usah mengelak, coba saja perhatikan tingkahnya saat kamu berbicara. Kalau doi suka padamu, doi akan benar-benar melihatmu berharga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Harapan pelatih Anyar Timnas Futsal Indonesia

Harapan pelatih Anyar Timnas Futsal Indonesia

Sihir Sir Alex Ferguson

Sihir Sir Alex Ferguson