Sering Melibatkan Pasangan Pada Kegiatan Kesukaan, Tanda Doi Tulus Mencintaimu
Sumber gambar: loop.co.id
in

Sering Melibatkan Pasangan Pada Kegiatan Kesukaan, Tanda Doi Tulus Mencintaimu

UGET UGET – Keseriusan dan ketulusan hati seseorang memang tidak bisa disimpulkan sebatas melihat mimik wajahnya. Ekspresi bisa saja bohong, namun perasaan yang jujur itu bisa dilihat dari bagaimana caranya memperlakukanmu sebagai pasangannya. Tahukah kalian, seringnya doi melibatkanmu dalam kegiatan kesukaannya, bisa menjadi salah satu tanda ketulusannya padamu lho. Itu tanda doi tulus mencintaimu.

Entah itu kegiatan kampus, organisasi, maupun acara kantor, hobi, atau sekadar nongkrong bersama teman – kalau sekiranya memungkinkan untuk mengajakmu – doi yang tulus padamu pasti selalu ingin melibatkanmu pada setiap kegiatannya. Apalagi jika kegiatan itu merupakan bidang kesukaan atau yang sedang ditekuninya. Itu artinya doi ingin berkembang bersamamu; memulai semuanya dari nol denganmu.

Doi yang selalu mengajakmu terlibat menandakan bahwa doi ingin hubungan kalian semakin dekat dan bahan obrolan kalian makin luas. Sehingga komunikasi kalian akan semakin nyambung. Kalian juga akan semakin mengenal karakter masing-masing. Pun saling membantu ketika pasangan sedang kesulitan.

Coba deh perhatikan tingkahnya. Apa kamu sering diajak ikut terlibat dalam kegiatan atau acara kesukaannya? Terutama hobi nih guys. Kalau doi sering mengajakmu melihatnya tanding futsal, pentas musik, latihan band, bikin video, ngevlog bareng, bikin project, atau lainnya.

Kalau iya, berarti ini sinyal positif dari doi untuk kamu dan hubungan kalian. Itu tandanya doi bersyukur punya kamu. Apalagi kalau kamu sampai dikenalkan ke teman-temannya tuh. Baginya bersamamu amatlah menyenangkan. Berkegiatan tanpa dirimu rasanya sepi, makanya setiap ada peluang untuk bersamamu, doi akan berusaha mengajakmu ikut.

Pokoknya tak boleh ada satu momen menyenangkan yang terlewat tanpa bersamamu. Kamu itu moodboster, sumber ide, pengimbang, dan sumber bahagianya. Mengajakmu, baginya tak ada kata merugikan atau memalukan sama sekali. Justru kamulah kebanggaannya. Dia tanpamu bukanlah paket lengkap.

Berbagi kebahagiaan denganmu juga merupakan sebuah keharusan baginya. Karena doi ingin kebahagiaannya juga menjadi kebahagiaanmu. Dan itu artinya kamu telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Nah apa pasanganmu bersikap begini? Kalau iya, sudah dapat dikatakan doi memang tulus mencintaimu.

Sumber gambar: loop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tengok Ikat Pinggang Berbahan Jeans Unik Keluaran Unravel Project Yuk

Tengok Ikat Pinggang Berbahan Jeans Unik Keluaran Unravel Project Yuk

Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Kehilangan Teman

Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Kehilangan Teman