Cewekmu Makin Manja? Mungkin Itu Tanda Doi Mulai Nyaman Denganmu
Sumber gambar: www.mirror.co.uk
in

Cewekmu Makin Manja? Mungkin Itu Tanda Doi Mulai Nyaman Denganmu

UGET UGET – Biasanya cewek akan bertingkah manja pada pacarnya. Dapat dikatakan ini berlaku bagi cewek dengan karakter apapun. Entah itu mereka yang tomboy, galak, jaim, pemalu, bahkan yang mandiri sekalipun. Jika sudah nyaman dengan pacarnya, biasanya cewek bisa berubah 90° bahkan 180° dari biasanya.

Dulu mungkin pacarmu terlihat begitu mandiri. Semua kegiatan dibabat habis olehnya, pergi ke manapun selalu sendiri atau bersama dengan teman perempuannya, belanja kebutuhan kos sehari-hari juga dilakukannya sendiri. Mungkin awalnya kamu kagum dengan kemandirian dan ketangguhannya itu.

Sikapnya yang tahan banting itu jelas membuatmu kagum. Namun setelah berpacaran dengannya, ada sikapnya yang berubah. Dapat dikatakan sangat bertolak belakang dengan doi yang kamu kenal dulu. Jangan kaget dan buru-buru mengeluh guys, ini wajar saja terjadi. Biasanya kalau doi mulai nyaman denganmu, sifat manjanya langsung keluar.

Cewekmu Makin Manja? Mungkin Itu Tanda Doi Mulai Nyaman Denganmu
Sumber gambar: www.mirror.co.uk

Mungkin sama manjanya dengan sikapnya pada orang tua atau saudara kandungnya. Sifat manjanya itu mungkin terkadang membuatmu risih. Kadang sifat manjanya juga menyita waktu dan menyulitkanmu. Kesal juga menghadapi tingkahnya yang serba ingin dilayani itu. Namun perubahan sikapnya itu bukan tanpa sebab kok guys.

Kalau cewekmu menjadi serba ingin disayang, ingin diantar olehmu, selalu mengajakmu belanja, selalu ingin bersama, selalu ingin diperhatikan, selalu ingin dibawakan barang-barangnya, dan minta tolong ini itu lainnya.

“Berasa tukang ojek deh, ke mana-mana minta diantarin.”
“Huft kalau begini terus lama-lama aku daftar jadi Asisten Rumah Tangga (ART)-nya sekalian deh.”
“Manjanya keterlaluan nggak sih, kayaknya dulu nggak gini…”
“Aduh padahal aku mau main game, kenapa harus minta tolong di saat begini huhu…”
“Apa dia dulu cuma pencitraan ya, kayaknya dulu apa-apa dikerjain sendiri…”

Ya cewek memang bisa begitu kalau sudah menemukan orang yang klop dengannya. Dia akan selalu berusaha mencari perhatian dan waktumu bagaimanapun caranya. Agar bisa bersama, doi pun mengeluarkan jurus manjanya itu.

Ketahuilah, sikap manjanya itu jauh lebih mending daripada doi bersikap acuh tak acuh padamu. Seolah kamu tak pernah dibutuhkan. Padahal yang namanya laki-laki tentu malah senang jika dirinya menjadi pahlawan bagi pacarnya. Karenanya jangan buru-buru berburuk sangka dulu. Barangkali itu menjadi titik di mana doi mulai merasa kamulah orang yang tepat untuk masa depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

ubuntu 18.04

Ubuntu 18.04 Siap Didownload, Update via Online Juga Bisa

Bersahabat dengan Diri Sendiri, Cara Tepat Kenali Potensi Dirimu

Bersahabat dengan Diri Sendiri, Cara Tepat Kenali Potensi Dirimu